Game

Cara Mengaktifkan Mode Malam di PUBG Mobile Biar Pertandingan Semakin Menegangkan

Cara Mode Malam PUBG Mobile Header New

Gadgetren – Meskipun hadir lebih baru dibandingkan dengan permainan sejenis lain, PUBG Mobile adalah salah satu permainan seluler yang cukup rajin memperoleh pembaruan dari tim pengembangnya.

PUBG atau PlayerUnknown’s Battleground merupakan salah satu permainan yang cukup populer di kalangan masyarakat, berkat tema battle royale (pemenang ditentukan oleh tim atau individu yang berhasil bertahan paling akhir) yang diusungnya.

Mengikuti jejak popularitasnya di perangkat komputer, permainan one last man standing ini pun hadir ke perangkat seluler, baik perangkat dengan platform iOS maupun Android, dengan Tencent Games sebagai penerbitnya.

Menariknya, setelah mengenalkan map Sanhok beberapa waktu lalu, PUBG Corporation telah merilis update patch ke versi 0.9.0 untuk aplikasi PUBG Mobile, yang membawa cukup peningkatan besar-besaran dan perubahan yang cukup signifikan.

Di antaranya beberapa perubahan dan peningkatan dalam patch terbaru dari PUBG Mobile adalah event Halloween, Haloween Background dan Music, beberapa senjata dan pengaturan baru, tema Halloween pada sebagian map, serta berbagai hal lainnya.

Dan yang cukup menjadi perhatian bagi banyak orang, patch terbaru ini menghadirkan Mode Malam yang bisa mengubah suasana pertandingan yang sebelumnya berlangsung di siang hari menjadi malam hari.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba mode tersebut, berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai cara mengaktifkan dan menggunakan Mode Malam di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Mode Malam di PUBG Mobile

  1. Pada halaman utama aplikasi PUBG Mobile, pilih tombol Select Mode  yang ada di bawah tombol START
  2. Selanjutnya, pilih sudut pandang yang ingin kamu gunakan, antara TPP (Third-Person Perspective) atau FPP (First- Person Perspective)
  3. Kemudian pilih Mode Classic (yang ini wajib)
  4. Pilih Map Erangel (yang juga ini wajib)
  5. Selanjutnya pilih opsi Team untuk menentukan jumlah tim
  6. Setelah selesai klik OK dan mulai permainan dengan mengetuk tombol START

Cara Mode Malam PUBG Mobile

Perlu diperhatikan, pada release note patch terbaru PUBG Mobile, pengembangnya menekankan bahwa mode malam hanya bisa digunakan pada map Erangel, itupun khusus pada mode Classic. Selain itu pun, mode ini akan aktif secara acak (tidak bisa dipastikan sejak awal).

Namun tenang saja, selama perayaan event Haloween yang dirilis bersamaan dengan patch terbaru ini, para pemain memiliki kesempatan hingga 50% untuk mengaktifkan Mode Malam di permainan PUBG Mobile.

Tinggalkan Komentar