Game

Biar Makin Lincah, Gunakan Build Item Kimmy Mobile Legends Berikut Ini!

Build Kimmy Mobile Legends Header

Gadgetren – Hero Kimmy merupakan salah satu hero baru yang cukup ditunggu-tunggu oleh banyak pemain Mobile Legends, pasalnya hero ini memiliki kemampuan yang sangat unik berkat skill pasifnya.

Cukup berbeda dengan hero-hero Mobile Legends yang sudah dirilis sebelumnya, hero yang punya julukan Splat Queen ini memiliki dua tombol analog, yang satu untuk mengarahkan pergerakannya, sementara yang lain digunakan untuk mengarahkan serangannya.

Berkat adanya dua tombol analog ini, hero Kimmy Mobile Legends dapat menyerang musuh ke arah tertentu sembari bergerak dengan leluasa ke arah yang berbeda. Misalnya, kamu dapat menggunakan kemampuan ini untuk melarikan diri sambil menyerang musuh-musuh yang sedang mengejar Kimmy.

Dengan adanya skill pasif yang disebut dengan Chemist’s Instinct tersebut, hero Kimmy tidak memiliki kemampuan untuk mengunci serangan ke salah satu hero musuh, alias kamu harus mengarahkan arah serangan secara manual dengan menggunakan tombol analog khusus menyerang.

Hero baru karya Moonton ini pun memiliki keunikan lain, di mana hero ini memiliki role ganda marksman (MM) dan Mage, yang membuatnya bisa menggunakan kekuatan sihir maupun fisik sebagai sumber serangan, tergantung build item yang dipakai.

Sebagai catatannya, meskipun pengguna dapat memilih build item antara magical atau physical, item untuk movement speed, attack speed, dan cooldown reduction adalah poin penting yang disarankan Moonton dari kedua build tersebut supaya hero Kimmy Mobile Legends dapat menjadi semakin lincah, di samping cukup mematikan.

Physical Build Hero Kimmy Mobile Legends

Build Kimmy Mobile Legends Build Fisik

Bloodlust Axe – Item pertama untuk hero Kimmy Mobile Legends ini berfungsi untuk menambah kekuatan serang fisik dan juga cooldown reduction, yang cukup berguna untuk meningkatkan kemampuan serang Kimmy pada early game.

Swift Boots – Agar bertambah lincah, item Swift Boots sangat direkomendasikan karena item ini dapat menambah kecepatan serang sekaligus menambah movement speed dari hero yang menggunakannya.

Corrosion Scythe – Selain menambahkan kecepatan serang dan movement speed, item ini dapat menjadi pilihan karena dapat meningkatkan kekuatan serangan fisik dan juga basic attack dari hero yang menggunakan.

Hunter Strike – Item Hunter Strike merupakan item selanjutnya yang perlu digunakan untuk menambah kekuatan serang dari hero dan cooldown reduction, sekaligus kecepatan pergerakan dari hero tersebut.

Blade of Despair – Agar dapat menjadi lebih mematikan, Blade of Despair dapat dibeli guna meningkatkan kemampuan serangnya terutama saat berhadapan dengan musuh yang memiliki HP yang cukup tebal, sekaligus meningkatkan kecepatan pergerakannya.

Immortality – Seperti biasanya, item terakhir yang perlu dibeli adalah item bertahan, seperti Immortality yang bisa meningkatkan  agar hero tidak mudah mati saat berhadapan dengan berbagai macam musuh.

Magical Build Hero Kimmy Mobile Legends

Build Kimmy Mobile Legends Build Magic

Glowing Wand – Item ini berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan magic dari Hero Kimmy, sekaligus meningkatkan jumlah HP dan movement speed agar hero tidak mudah mati saat melawan hero musuh.

Arcane Boots – Item kedua yang perlu dibeli ini merupakan item yang hampir mirip dengan Swift Boots, tetapi lebih fokus pada peningkatan kekuatan magical dibandingkan kecepatan serangnya.

Feather of Heaven – Peningkatan kekuatan sihir, kecepatan serang, dan kecepatan pergerakan menjadi kekuatan utama yang diberikan oleh item ini, sekaligus peningkatan basic attack sebagai bonusnya.

Concentrated Energy – Selain dapat memberikan peningkatan kekuatan serangan sihir yang dimiliki hero, Concentrated Energy juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertahanan dari hero dengan tambahan HP.

Divine Glaive – Agar kekuatan serangan sihirnya semakin kuat, item Divine Glaive dapat menjadi pilihan karena memiliki tambahan kekuatan serang yang bahkan bisa bertambah saat HP masih di atas 70%.

Blood Wings – Item terakhir ini merupakan item yang fokus utamanya adalah untuk meningkatkan kemampuan bertahan, sementara hero yang menggunakannya juga mendapatkan tambahan magic power.

Battle Spells dan Emblem Hero Kimmy Mobile Legends

Build Kimmy Mobile Legends Battle Spells

Selain build item yang tepat, Hero Kimmy Mobile Legends juga perlu menggunakan Battle Spells dan Emblem yang tepat. Dalam hal ini Kimmy dapat menggunakan Battle Spells Flicker agar hero semakin licin dan Emblem Mage atau Marksman untuk meningkatkan kemampuan serangannya.

Tinggalkan Komentar