Game

Klaim Hadiahmu! Garena Sedang Menyelenggarakan Event Halloween di Permainan Garena Free Fire

Event Halloween Free Fire Header

Gadgetren – Sebagian masyarakat di berbagai penjuru dunia sebentar lagi akan merayakan salah satu acara tahunan, yakni Halloween yang biasanya diselenggarakan pada setiap tanggal 30 Oktober.

Acara tahunan yang memiliki kepanjangan kata All Hallows’ Evening sebenarnya merupakan malam hari raya untuk mengawali perayaan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide), yakni suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, di Kekristenan Barat.

Terdapat cukup banyak kegiatan dalam hal ini, termasuk  Trick or treat, pesta kostum Halloween, mendekorasi waluh menjadi Jack-o’-lantern, apple bobbing, menceritakan dongeng menakutkan, menonton film horor, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Tidak mau ketinggalan merayakan acara ini, berbagai macam platform digital pun kini turut menghadirkan berbagai macam acara untuk menyambutnya. Sebut saja salah satunya adalah Garena yang menyelenggarakan acara Halloween dalam permainan yang diterbitkannya, yakni Garena Free Fire – Battlegrounds.

Bagi yang belum tahu, Garena merupakan salah satu perusahaan gaming yang cukup bernilai di Asia Tenggara. Perusahaan telah cukup banyak meluncurkan berbagai macam permainan, baik untuk perangkat komputer maupun seluler.

Sebagai salah satu pemimpin di bidang industri permainan di Asia Tenggara, perusahaan ini pun turut menyelenggarakan acara menyambut acara Halloween dalam berbagai macam layanannya, termasuk Garena Free Fire – Battlegrounds.

Dalam permainan yang mengusung tema battle royale tersebut, di mana para pemain dinyatakan menang jika telah menjadi satu-satunya tim atau pemain yang berhasil hidup (one last man standing), Garena menawarkan berbagai macam hadiah menarik dalam acara Halloween yang diselenggarakannya.

Event Halloween Free Fire 2

Selama tanggal 20 hingga 26 Oktober 2018 mendatang, para pemain dapat mulai mengumpulkan Pumpkin Candy dari log in harian atau dalam pertandingan, yang mana saat telah terkumpul dalam jumlah tertentu, pemain dapat menukarkannya dengan hadiah eksklusif Halloween Mr. Squido.

Selain itu pun, selama periode tersebut, para pemain berkesempatan untuk memenangkan item-item menarik dalam aplikasi, hanya dengan memainkan permainan monopoli dalam Website Halloween di aplikasi.

Event Halloween Free Fire 3

Untuk meramaikan acara ini, Garena juga menghadirkan fitur untuk mengundang kembali pemain yang sudah lama tidak memainkan permainan tersebut dengan kesempatan untuk memenangkan Grenade Skin – Spiky Pumpkin.

Dan pada acara puncaknya yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang, para pemain berkesempatan untuk memperoleh Avatar Mad Pumpkin dan 5000 Gold, hanya dengan masuk ke dalam Website Halloween di aplikasi.

Para pemain pun berkesempatan untuk memenangkan Backpack Halloween Nights, Surfboard Spooky House, Banner Ghost Town dan 10 Pumpkin Candy, hanya dengan masuk ke dalam aplikasi permainan Garena Free Fire – Battlegrounds.

Event Halloween Free Fire 1

Kamu yang butuh HP baru pun berkesempatan untuk memenangkan satu buah ASUS Zenfone Max Pro M1 gratis yang akan dibagikan setiap satu jam sekali bagi para pemain yang beruntung. Atau, para pemain dapat mengumpulkan Halloween Surprise Loot Crate sesuai pertandingan untuk mendapatkan Helm Skin Pharaoh.

Menariknya, di acara puncak ini, para pemain juga bisa menikmati keseruan Zombie Mode Death Race, Double EXP, Double Gold, Double Fragment, serta acara No Rank Drop (bermain Rank tanpa menurunkan peringkat selama pukul 20:00 hingga 23:00 WIB).

Informasi lebih lengkap dapat dibaca melalui menu Event di aplikasi Garena Free Fire – Battlegrounds dan memilih Tab Halloween. Sedangkan untuk Web Halloween di permainan tersebut dapat ditemukan di halaman Event Halloween Dimulai! di tab News dan pilih tombol GO TO di bagian bawah halaman.

Tinggalkan Komentar