ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

XL Prioritas Shopping Points – Paket Bundling Cashback untuk Pembelian Smartphone dari XL

Paket Bundling XL Header

GadgetrenXL Axiata memiliki sebuah layanan prabayar yang disebut dengan XL Prioritas, yakni sebuah layanan yang mengharuskan para pelanggannya membayar di awal sebelum menggunakan layanan.

Cukup berbeda dengan layanan-layanan pascabayar miliknya, dengan berlangganan XL Prioritas, para pelanggan akan memperoleh berbagai macam keuntungan, dari mulai layanan di jaringan utama hingga berbagai macam promo.

Salah satu yang cukup menarik untuk digunakan dalam layanan prabayar dari XL Axiata ini adalah layanan XL Prioritas Shopping Points, yang menawarkan berbagai macam benefit, termasuk bundling dengan smartphone terbaru yang dijual dengan cashback hingga Rp 11 Juta.

Dengan hanya berlangganan layanan dalam XL Prioritas ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapat smartphone terbaru dengan harga yang cukup murah, bahkan ada yang dibanderol dengan harga Rp 1, seperti Huawei Nova 3i dan Vivo V11 Pro.

Terdapat empat paket yang bisa dipilih oleh para pelanggan XL Prioritas yang bisa disesuaikan dengan jenis dan tipe smartphone yang akan dibeli, termasuk Gold, Platinum, Diamond, dan Diamond+.

Secara lebih rinci, berikut di bawah ini detail tarif harga (belum termasuk pajak), cashback, dan benefit lainnya dari masing-masing paket dalam layanan XL Prioritas Shopping Points.

Detail Tarif XL Prioritas Shopping Points

Paket Bundling XL - XL Prioritas Shopping Points

Para pelanggan dapat memilih secara bebas paket XL Prioritas Shopping Points yang akan digunakan, namun tentu saja, semakin besar tarif dan semakin lama periode kontraknya, maka pelanggan akan memperoleh cashback yang lebih besar.

Atau dengan kata lain, para pelanggan yang ingin membeli ponsel flagship maka perlu berlangganan ke paket yang paling besar. Misalnya, untuk membeli bundling Samsung Galaxy Note 9 dengan harga Rp 1.999.000, mereka perlu berlangganan paket Diamond selama 24 bulan.

Menariknya, mulai tanggal 1 September 2018, para pelanggan yang memilih paket XL Prioritas Shopping Points Platinum, Diamond, dan Diamond+ berkesempatan untuk mendapat Special Bonus, seperti Unlimited Netflix, JOOX, iflix, and Internet untuk 3 bulan pertama.

Bagi kamu yang penasaran mengenai paket bundling smartphone yang ditawarkan oleh XL Prioritas Shopping Points, kamu bisa mengunjungi halaman berikut ini. Atau bagi kamu yang ingin langsung membeli paket tersebut, kamu bisa langsung datang ke XL Center terdekat di kotamu.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar