ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Hago Biar Permainan Makin Seru

Cara Mengundang Teman di Hago Header

Gadgetren –  Hago merupakan aplikasi yang sedang populer saat ini, dan bahkan telah berhasil mengalahkan aplikasi lain, seperti Tik Tok atau WhatsApp, dan berhasil menjadi aplikasi gratis terbaik.

Berdasarkan data yang ditampilkan di Google Play Store, aplikasi ini bahkan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memperoleh rating 4.6 meskipun telah diulas oleh sekitar 749 ribu pengguna.

Bagi yang belum tahu, aplikasi Hago merupakan aplikasi media sosial berbasis game, di mana di dalamnya memuat banyak mini game yang bisa dimainkan sendiri, berdua, maupun secara bersama-sama dengan pengguna lain.

Terdapat lebih 20 jenis permainan dalam aplikasi ini, yang bisa dimainkan dalam waktu yang relatif singkat, yakni sekitar 1 hingga 10 menit, termasuk Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Werewolf, Ludo, Nyan Cat, dan lain sebagainya.

Menariknya, selain bisa bertanding secara real-time, para pengguna pun dapat saling berkomentar melalui teks maupun panggilan suara, sehingga mereka dapat semakin akrab saat memainkan salah satu permainan di aplikasi tersebut.

Pemain yang kalah pun menariknya bisa menantang kembali sang pemenang dalam permainan yang sama, atau bisa juga memilih permainan baru sesuai dengan kesepakatan. Nantinya, setiap kemenangan juga akan dicatat dan akan ditampilkan untuk menambah seru persaingan.

Untuk menambah keseruan dalam memainkan permainan dalam aplikasi Hago ini, kamu pun bisa mengundang teman-temanmu untuk ikut serta memainkannya. Namun, bagaimana ya cara mengundang mereka untuk menggunakan aplikasi populer ini?

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Hago

  1. Pilih foto profil di pojok kiri atas atau swap ke kanan pada halaman utama aplikasi Hago
  2. Selanjutnya, pilih opsi Invite Friends
  3. Setelah masuk ke dalam halaman Invite Friends, kemudian pilih metode undangan yang kamu inginkan
  4. Kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan sesuai metode undangan yang kamu pilih

Cara Mengundang Teman di Hago

Kamu dapat mengundang teman di aplikasi media sosial berbasis game ini dengan tiga metode. Metode tersebut di antaranya adalah undangan melalui WhatsApp, Facebook, dan juga Instagram.

Selain itu pun, Hago Games selaku pengembang aplikasi ini juga sering mengadakan suatu event yang berhadiah beberapa item eksklusif dari Hago, hanya dengan mengundang teman untuk mendaftarkan diri di aplikasi tersebut.

 

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Mau nanya donk, q pengin main sm temenku yg di pakistan, tp kok g bisa ya?, sdh q cari lewat id n nama tp ttp ga bisa ketemu, begitupun sebaliknya, dia jg g bisa cari q dg id n nama,
    Gimana caranya biar q bisa main sm dia? Apakah ada proteksi dr negara masing2?

    • Setau saya sih ga bisa karena data server yang dipake berbeda. Mungkin bisa coba pake vpn trus pilih negara yang sesuai