ASUS TUF Gaming FX507
Game

3 Game Mirip Garena Free Fire yang Bisa Kamu Mainkan Secara Offline

Game Mirip Free Fire Offline - Header

Gadgetren – Demam permainan berjenis battle royale sedang melanda pengguna perangkat seluler, selepas permainan Player Unknown Battleground (PUBG) popular di kalangan pengguna komputer.

Bagi kamu yang belum tahu, permainan battle royale sebenarnya merupakan permainan tembak-tembakan, baik itu dari sudut pandang orang pertama maupun ketiga, dengan beberapa aturan tambahan lainnya.

Berbeda dengan kebanyakan permainan tembak-tembakan biasanya, permainan ini tidak mencari pemain dengan kill terbanyak sebagai pemenang, tetapi para pemain yang berhasil bertahan hidup hingga akhir pertandingan yang dianggap sebagai pemenangnya.

Ada banyak permainan yang datang membawa jenis permainan ini ke dalam perangkat mobile, salah satunya adalah permainan yang diterbitkan oleh Garena, yakni Garena Free Fire Battlegrounds.

Namun sayangnya, kebanyakan dari permainan-permainan tersebut, termasuk Garena Free Fire, mengharuskan kamu terhubung dengan koneksi internet agar dapat bertarung secara langsung dengan pemain lain.

Lalu, mungkin akan ada yang bertanya, apakah ada permainan yang mirip dengan Garena Free Fire yang mengusung tema battle royale, yang bisa dimainkan secara offline di perangkat seluler? Jika kamu punya pertanyaan yang sama, berikut di bawah ini jawabannya.

Battleground’s Survivor: Battle Royale

Game Mirip Free Fire Offline - Battleground's Survivor Battle Royale

Permainan dengan ukuran yang tidak lebih besar dari 100 MB ini membawa sudut pandang orang pertama dalam permainannya. Selain itu, permainan ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup sederhana dan cukup mudah untuk digunakan.

Bagi yang ingin memainkan permainan ini, kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

Pixel Man Battle Ground Craft

Game Mirip Free Fire Offline - Stickman Battleground Craft

Permainan battle royale ini menawarkan tampilan blocky khas permainan Minecraft. Menariknya, kamu bisa memilih untuk memainkannya dengan sudut pandang orang pertama maupun orang ketiga.

Untuk memainkan permainan ini, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis, dan tentu saja akan ada gangguan iklan saat kamu memainkannya dengan koneksi internet.

Trainer.io

Game Mirip Free Fire Offline - Trainerio

Selain membawa tema battle royale, permainan buatan Navo Games ini juga menawarkan gambar kartun, lengkap dengan fitur-fitur untuk membuat suatu bangunan untuk bertahan, layaknya Fortnite.

Permainan ini tersedia secara gratis di Google Play Store, dengan menawarkan pembelian dalam aplikasi, seperti untuk pembelian karakter dan lain sebagainya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar