Tips dan Trik

Lebih Murah! Berikut Cara Menggunakan E-Voucher KFC dari Tokopedia!

Cara Menggunakan E-Voucher KFC Tokopedia Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Kini, membeli makanan di KFC (Kentucky Fried Chicken) semakin mudah dan menguntungkan, karena berbagai item di restoran tersebut kini bisa dibeli dengan menggunakan Voucher KFC online.

Bagi kamu yang belum tahu, Voucher KFC online merupakan e-voucher yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam item di KFC sesuai nominal dan jenisnya. Voucher ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya melalui Tokopedia.

Menariknya, e-voucher KFC di Tokopedia biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dari harga nominal voucher-nya dan sesekali ada promo cashback-nya, seperti Promo KFC Indonesia Oktober 2018.

Nah bagi kamu yang ingin membeli e-voucher KFC di Tokopedia, kamu bisa mengikuti halaman berikut ini. Dan bagi kamu yang belum tahu cara menggunakannya, berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai caranya.

Cara Menggunakan E-Voucher KFC di Tokopedia

  1. Terlebih dulu kamu bisa membeli e-voucher KFC melalui halaman Tokopedia di web maupun aplikasi
  2. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan e-mail dan sms berisi link voucher setelah berhasil menyelesaikan  transaksinya
  3. Pergi ke gerai KFC terdekat di kotamu, dan pilih menu seperti biasanya
  4. Saat akan melakukan pembayaran, bilang ke kasir bahwa kamu akan menggunakan e-voucher
  5. Selanjutnya, buka link e-voucher melalui ponsel yang kamu miliki
  6. Tunjukan ponsel ke kasir agar kasir dapat menekan tombol REDEEM

Cara Menggunakan E-Voucher KFC Tokopedia

Sebagai catatan, jika kasir kesulitan menemukan tombol REDEEM di halaman e-voucher, kamu bisa skrol halaman tersebut ke bagian bawah, karena bisa jadi tombol konfirmasi tersebut terselip di bagian bawah halaman.

Selain itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jangan membuka link e-voucher dari SMS maupun e-mail saat belum akan digunakan, karena sekali tombol REEDEM tertekan (sengaja maupun tidak sengaja) maka voucher tidak bisa digunakan lagi.

Kamu juga perlu memperhatikan masa aktif dari e-voucher yang kamu beli, karena e-voucher KFC dari Tokopedia hanya berlaku dan dapat digunakan hingga 29 hari setelah transaksi berhasil dilakukan.

Kamu juga perlu mempertimbangkan, setiap transaksi yang nilainya kurang dari nilai e-voucher maka sisanya akan hangus, alias tidak akan dikembalikan atau terakumulasi dengan e-voucher lainnya.

Namun sebaliknya, jika nilai transaksinya lebih dari nilai e-voucher tersebut, maka kamu bisa membayar kekurangannya dengan menggunakan uang tunai yang kamu miliki atau pun menggunakan jenis transaksi lainnya.

Sedangkan untuk transaksi menggunakan e-voucher yang bukan jenis nominal, seperti Voucher Paket Super Besar 1, seharusnya kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan selama voucher yang kamu gunakan sesuai dengan paket yang kamu beli.

Leave a Comment