ASUS TUF Gaming FX507
Game

Event Mingguan Point Blank Resmi Dibuka Garena Untuk Menyambut Halloween

Event PB Garena Halloween Header

Gadgetren – Menyambut perayaan Halloween tahun 2018 ini, Garena telah menyiapkan beberapa event baru bagi para pemain Point Blank Evolution atau yang lebih akrab disebut dengan PB EVO di Indonesia.

Point Blank Evolution merupakan bentuk baru permainan Point Blank, yaitu sebuah permainan komputer bergenre tembak-tembakan dengan sudut padang orang pertama, alias FPS (First Person Shooter), yang bisa dimainkan secara online.

Permainan tembak-tembakan ini diluncurkan dan dikembangkan oleh Zeppeto, yakni pengembang game  asal Korea Selatan, dan telah memiliki beberapa server di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, server dari permainan ini dikelola secara resmi oleh pihak Garena, setelah lepas dari tangan Gemscool.

Berada di bawah naungan Garena, permainan Point Blank pun terus berkembang dan lebih kaya akan fitur. Selain itu pun, Garena selalu berusaha untuk membuat permainan ini agar tidak membosankan dan tetap menarik dengan menyelenggarakan beberapa event baru.

Dan kali ini, perusahaan pengembang sekaligus penerbit game ternama di Asia Tenggara tersebut menyelenggarakan beberapa event mingguan, untuk menyambut perayaan Halloween pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang.

Khususnya minggu ini, terdapat tiga event aktif yang sedang diselenggarakan oleh Garena untuk para pemain Point Blank. Beberapa event tersebut adalah sebagai berikut di bawah ini:

Absen Bulan Oktober 2018!

Dalam event ini, para Troopers (sebutan pemain Point Blank) hanya perlu login ke dalam permainan selama periode masih berlangsung, yakni tanggal 1 hingga 16 Oktober 2018 mendatang. Setiap berhasil masuk, Troopers akan mendapatkan item-item menarik, dari mulai Knuckle Pumpkin (1 Hari) hingga P90 Demonic Silencer (7 Hari).

Main 90 Menit Special Halloween!

Hingga tanggal 8 Oktober 2018 mendatang, Trooper yang membuka permainan Point Blank selama 90 menit akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Hadiah-hadiah tersebut di antaranya adalah QC Magazine 1 Hari (untuk tanggal 6 Oktober 2018), Kriss SV Halloween 1 Hari (tanggal 7 Oktober 2018), dan Bom Lentera 1 Hari (tanggal 8 Oktober 2018).

Yang cukup menarik dari event Main 90 Menit Special Halloween! ini, para Trooper tidak harus memainkan permainan Point Blank-nya, karena waktu saat berada di Lobby pun akan terakumulasi dalam penghitungannya.

Bonus Exp & Point Special Akhir Pekan!

Para Trooper memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bonus Exp dan Point sebesar 100% jika memainkan permainan Point Blank pada tanggal 6 Oktober 2018 (pukul 19:00 – 00:00 WIB) dan  tanggal 7 Oktober 2018 (pukul 12:00 – 18:00 WIB).

Nah, bagi kamu yang belum memiliki permainan ini namun ingin ikut meramaikan event-event tersebut, kamu dapat mengunduh permainannya melalui halaman berikut ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar