Game

Build Item Lesley Tersakit yang Bisa Kamu Gunakan Dalam Berbagai Kondisi

Build Lesley Tersakit Header

Gadgetren – Lesley merupakan salah satu hero yang masih cukup banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena kemampuannya, meskipun beberapa hero baru telah hadir ke dalam permainan tersebut.

Bagi kamu yang bermain permainan buatan Moonton ini, pasti tidak asing lagi dengan hero tersebut. Hero ini merupakan karakter hero yang menggunakan sosok seorang sniper wanita, yang memiliki kemampuan berkamuflase layaknya sniper di dunia nyata.

Namun bila kamu belum tahu, Hero Lesley dalam permainan Mobile Legends ini merupakan hero yang memiliki role gabungan antara Marksman dan Assassin, dengan kemampuan spesial reap atau burst.

Hero wanita ini memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang cukup menakutkan, yang bahkan bisa membuat hero sekuat tank pun dapat takluk di hadapannya jika kamu menggunakan hero ini dengan benar, dengan build item yang tepat.

Bagi kamu yang belum tahu cara menggunakan Lesley, terutama bagaimana cara menggunakan build item yang tepat, berikut ulasan mengenai build item tersakit yang cocok digunakan untuk Lesley dalam berbagai kondisi.

Emblem

Sebagai hero Assassin yang merangkap sebagai Marksman, Lesley sangat cocok menggunakan Custom Assassin Emblem Set. Namun, jika kamu belum punya, kamu bisa memaksimalkan terlebih dahulu Physical Emblem Set.

Battle Spell

Build Lesley Tersakit - Flicker

Ada beberapa Battle Spell yang bisa digunakan untuk Lesley, dan yang cukup banyak disarankan adalah Flicker. Namun, kamu pun bisa menggunakan Retribution jika kamu ingin farming dengan lebih cepat atau Sprint yang cukup berguna untuk melarikan diri maupun mengejar musuh.

Build Item

Raptor Machete

Build Lesley Tersakit - Raptor Machete

Seperti kebanyakan hero Assassin yang butuh leveling lebih cepat, Raptor Machete perlu dibeli di early game saat akan memulai pertandingan. Nantinya, item ini bisa kamu jual setelah ruang inventory penuh atau saat di late game.

Swift Boot atau Magic Shoes

Build Lesley Tersakit - Swift Boot

Kamu bisa memilih salah satu item ini untuk meningkatkan pergerakan Lesley, tergantung tambahan apa yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa memilih Swift Boot jika ingin mendapatkan tambahan Attack Speed atau Magic Shoes jika ingin mempercepat waktu tunggu penggunaan skill.

Berserker’s Fury

Build Lesley Tersakit - Berserker's Fury

Item serang ini sangat cocok bagi kamu yang mengejar kill, karena dengan menggunakan item Berserker’s Fury ini, kamu akan memperoleh tambahan Physical Attack, Critical Chance, sekaligus peningkatan serangan kritis.

Windtalker

Build Lesley Tersakit - Windtalker

Item ini merupakan item yang sangat pas bagi hero Marksman atau fighter, karena item ini dapat memberikan peningkatan Attack Speed dan Critical Chance, sekaligus dengan tambahan pada Movement Speed-nya.

Hunter Strike

Build Lesley Tersakit - Hunter Strike

Physical Attack dan cooldown reduction adalah dua hal yang cukup penting bagi hero-hero burst damage. Untuk itu, Hunter Strike sangat cocok digunakan pada hero Lesley guna meningkatkan kedua hal tersebut.

Endless Battle

Build Lesley Tersakit - Endless Battle

Item serang ini merupakan item yang cukup komplit karena dapat digunakan untuk memaksimalkan beragam hal dari statistik kemampuan awal Lesley, dari mulai Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan lain sebagainya.

Blade of Despair

Build Lesley Tersakit - Blade of Despair

Biar lebih menyakitkan, item Blade of Despair menjadi item wajib kamu beli dengan menukarkan Raptor Machete yang dibeli di awal pertandingan. Item ini sangat cocok untuk Lesley, terutama untuk menaklukkan musuh sekuat tank sekalipun yang memiliki HP di bawah 50 persen.

Leave a Comment