Tips dan Trik

Cara Menampilkan Tanggal (Timestamp) pada Hasil Foto Kamera Vivo

Cara Menampilkan Tanggal pada Kamera Vivo

Gadgetren – Hadir dalam persaingan di pasaran ponsel, Vivo selalu menawarkan sektor fotografi sebagai fitur andalannya, dengan melengkapi perangkat-perangkatnya dengan kamera berkualitas.

Tidak bisa dipungkiri, pasar ponsel memang telah mengalami pergeseran, di mana kamera menjadi salah satu kebutuhan utama di samping kebutuhan berkomunikasi maupun kebutuhan mendapat informasi di dunia maya.

Oleh karena itulah, berbagai macam perusahaan teknologi menyasar pasar ini agar perangkat-perangkatnya laku di pasaran. Dan perusahaan Vivo menjadi salah satu perusahaan yang cukup konsisten untuk menyasar sektor tersebut.

Dalam hal ini, tidak hanya segi perangkat keras yang dimaksimalkan oleh Vivo, tetapi perusahaan asal Tiongkok ini pun melengkapi perangkat lunak kameranya dengan berbagai macam fitur, yang bisa cukup membantu dan bisa digunakan untuk mempercantik hasil fotonya.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh perangkat lunak kamera buatan Vivo adalah fitur stempel yang bisa digunakan untuk menampilkan tanggal maupun seri ponsel yang digunakan untuk mengambil foto.

Bagi kamu yang menggunakan perangkat Vivo seri terbaru, kamu dapat mengatur fitur stempel di kamera bawaan ini untuk menampilkan tanggal, hanya dengan langkah-langkah yang dijelaskan dalam ulasan berikut ini.

Cara Menampilkan Tanggal (Timestamp) pada Kamera Vivo Seri Terbaru

  1. Buka aplikasi kamera bawaan dari Vivo
  2. Jika sudah, masuk ke bagian pengaturan kamera dengan mengetuk ikon khas Settings (ikon roda gerigi)
  3. Selanjutnya, pilih Time Watermark pada bagian Stamp (ikon stempel)

Sebagai tambahan informasi, perusahaan Vivo merupakan perusahaan elektronika asal Tiongkok, tepatnya di Guangdong, yang berada di bawah naungan perusahaan induknya BBK Electronics bersama dengan perusahaan saingannya di Indonesia, yakni Oppo.

Tak hanya cukup aktif merilis berbagai tipe ponsel setiap tahunnya, perusahaan ini pun cukup aktif dalam penelitian dan pengembangan teknologi yang dibawa setiap perangkatnya, terutama di sektor kamera dan audionya.

Beberapa teknologi baru tersebut pun telah diaplikasikan ke dalam setiap perangkatnya, termasuk di antaranya adalah sensor sidik jari tertanam di dalam layar, sistem kecerdasan buatan untuk kamera dan teknologi Hi-Fi untuk kualitas audionya.

Leave a Comment