Berita

Paket Harian XL yang Sangat Murah Saat Lagi Kepepet

Paket Harian XL Header

Gadgetren – XL merupakan salah satu operator besar di Indonesia yang selalu menghadirkan promo paket inernet, telepon, maupun SMS. Dengan harga yang terjangkau, membuat XL banyak disukai oleh banyak orang di Indonesia.

Selain bulanan dan mingguan, XL pun memiliki paket harian agar memudahkan bagi penggunanya yang memiliki dana terbatas. Selain harganya murah, besarnya kuota paket harian XL ini bisa dibilang menggiurkan.

Sebenarnya paket harian XL ini beraneka ragam mulai dari yang murah, kuota kecil hingga kuota besar. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan paket harian XL ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Paket Harian XL Terbaru 2018

Paket Data XL HarianHarga dan Kuota
XL Facebook KomplitRp 4.400 / 4 hari dengan Unlimited App FB dan Facebook.com
HotRod XL Harian 100MBRp 4.500 / 2 hari dengan kuota 100 MB
HotRod XL Harian 15 MBRp 1.500 / 1 hari dengan kuota 15 MB
Internet HarianRp 1.000 / 1 hari dengan Unlimited FB
XL Opera Mini HarianRp 2.000 /1 hari dengan 30 MB Opera Mini
Chat XL HarianRp 2.000 / 1 hari demgam 25MB Chatting WhatsApp, LINE, BBM, Kakao, FB Messenger
Combo Social XL harianRp 2.500 / 1 hari dengan Unlimited FB, Twitter, WhatsApp, FB Messenger, LINE, BBM
Social Media XL HarianRp 2.500 / 1 hari dengan 25MB WhatsApp, Line, BBM, Kakao, FB Messenger, Facebook, Twitter, Waze dan Path
HotRod Harian XLRp 3.000 / 1 hari dengan kuota 60MB

Selain paket reguler harian di atas, XL juga memiliki paket Roaming Combo yang memudahkan penggunanya ketika sedang bepergian ke luar negeri, mulai dari Roaming Combo S, Roaming Combo M, dan Roaming Combo L.

Paket Roaming Combo S ini berlaku selama 3 hari dengan benefit 25 SMS dan 25 menit telepon. Selanjutnya, paket Roaming Combo M memungkinkan penggunanya dapat menikmati 40 SMS dan 40 menit telepon dalam jangka wktu hingga 5 hari.

Terakhir, Paket Roaming Combo L memiliki masa berlaku hingga 7 hari dengan 50 SMS dan 50 menit telepon. Ketiga paket ini ternyata bisa aktif apabila Gadgeter berada di Hong Kong, Taiwan, Makau, Cambodia, Bangladesh, Sri Lanka, Myanmar, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Korea Selatan.

Bisa dibilang memang paket Roaming ini akan terasa mahal karena terjadi koneksi antar negara. Selain harganya yang tidak murah, paket kuota dari XL ini pun akan menjadi sedikit yang disesuaikan dengan beragam kondisi.

Untuk bisa mengaktifkan paket harian XL ini, Gadgeter dapat menggunakan kode USSD yang biasanya diterapkan pada aplikasi Phone atau menggunakan aplikasi MyXL yang dapat diunduh di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android atau Apple App Store untuk pengguna iPhone.

Leave a Comment