Smartphone

5 Rekomendasi HP Gaming Untuk PUBG Mobile dengan Harga Terjangkau

Vivo V9 RAM 6 GB Header

Gadgetren – PUBG Mobile merupakan game mobile survival arena dari Tencent Games yang sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Bisa dibilang pemainnya ditantang untuk bisa bertahan hidup yang paling terakhir agar menjadi pemenangnya.

Apabila menjadi pemenang maka akan mendapatkan slogan Chicken Winner Dinner yang membuat pemainnya bahagia. Selain koneksi internet, pemain PUBG Mobile memerlukan juga HP gaming yang dapat membuat permainan menjadi lancar dan mulus.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran ingin bermain PUBG Mobile dengan HP Gaming yang memiliki harga terjangkau maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

HP Untuk PUBG Mobile

1. Xiaomi Redmi Note 5

Kini Redmi Note 5 menjadi salah satu smartphone primadona dari Xiaomi di Indonesia hingga saat ini. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi hardware tinggi, namun harganya terjangkau. Chipset Snapdragon 636 Octa-core yang bertenaga dan hemat baterai dipercaya menjadi otak Redmi Note 5.

Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Xiaomi pun menghadirkan Redmi Note 5 dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB yang mempunyai harga Rp 2,6 juta dan RAM 4 GB + ROM 64 GB yang memiliki harga Rp 3,1 juta.

2. ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 Header Mobile

Sebagai saingan Redmi Note 5, smartphone buatan ASUS ini memilliki chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core. Menariknya Zenfone Max Pro M1 ini hadir dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB seharga Rp 2,3 juta, RAM 4 GB + ROM 64 GB seharga Rp 2,8 juta, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB seharga 3,4 juta.

3. OPPO F9

Smartphone terbaru ini memiliki chipset MediaTek Helio P60 Octa-core. Meskipun memiliki varian RAM 6 GB, namun OPPO Indonesia baru menjual RAM 4 GB + ROM 64 GB dengan harga yang mencapai Rp 4,3 juta. Performa yang dihasilkan OPPO F9 pun bisa dibilang bertenaga.

4. Vivo V9

Vivo V9 Cool Blue Back

Vivo V9 yang satu ini paling banyak dibicarakan di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware tinggi yang terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan ROM 64 GB. Dengan harga cuma Rp 4 juta, Gadgeter bisa memainkan PUBG Mobile dengan lancar di smartphone ini.

5. POCOPHONE F1

POCO merupakan sub-brand terbaru dari Xiaomi yang telah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi yang bernama POCOPHONE F1 di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core telah hadir di dalamnya.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, POCO telah menghadirkan POCOPHONE F1 dengan 3 varian di Indonesia yang terdiri dari RAM 6 GB + ROM 64 GB seharga Rp 4,5 juta, RAM 6 GB + ROM 128 GB seharga Rp 5 juta, dan Armoured Edition (RAM 6 GB + ROM 128 GB) seharga Rp 5,2 juta. Tentu saja kombinasi hardware ini sangat super untuk menjalankan PUBG Mobile.

Kelima smartphone ini sangat cocok untuk memainkan game PUBG Mobile dengan lancar karena spesifikasi hardware yang tinggi dengan harga murah. Tentu saja Gadgeter dapat mempertimbangkan salah satu yang terbaik dari daftar ini.

Tinggalkan Komentar