ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

XTREAM Ultima – Paket Bundling Internet XL, Smartphone 4G, dan YouTube Unlimited

Paket Internet XL 4G Unlimited Header

Gadgetren – Kebutuhan mengakses jaringan internet kini telah melonjak, dan membuat beberapa operator penyedia layanan internet meluncurkan produk-produk khusus untuk bersaing di pasar tersebut.

Sebut saja salah satunya adalah XL Axiata, yang menawarkan produk jaringan 4G – LTE sebagai andalannya, melalui bundling paket internet XL, smartphone 4G, dan layanan video streaming YouTube unlimited 24 jam.

Memang tidak bisa dipungkiri, saat ini kegiatan streaming video menjadi salah satu budaya baru di masyarakat, baik dari kalangan bawah, menengah, hingga mereka yang berada di papan atas.

Melihat hal tersebut, XL Axiata pun menghadirkan rangkaian paket komplit smartphone berteknologi 4G terbarunya, yang disebut dengan XTREAM Ultima X, yang di-bundling dengan paket internet XL 4G dan layanan video streaming YouTube unlimited.

Hadirnya bundling paket smartphone XTREAM Ultima ini merupakan hasil kolaborasi khusus dari XL Axiata melalui merek XL Prabayar-nya dengan YouTube dan pengembang ponsel pintar LUNA.

Melalui kolaborasinya ini, pelanggan XL Prabayar dapat memperoleh benefit berupa kuota streaming YouTube berkualitas HD unlimited 24 jam, selama satu tahun secara penuh, yang bisa diakses di 10 negara.

Selain itu, para pelanggan juga akan memperoleh tambahan kuota internet sebesar 1 GB setiap bulannya selama satu tahun, di mana kuota ini bisa digunakan untuk mengakses beragam konten, termasuk media sosial.

Tidak ketinggalan juga, pelanggan yang telah membeli bundling paket smartphone XTREAM Ultima ini juga akan mendapatkan gratis SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL.

Selain keuntungan-keuntungan tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan akses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan, dan bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Dalam penawaran terbarunya, tersedia dua tipe smartphone yang bisa dibeli di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018.

Kedua ponsel yang termasuk dalam paket XTREAM Ultima tersebut adalah XTREAM Ultima X yang dijual seharga Rp 1.599.000 dan XTREAM Ultima X Prime seharga Rp 3.999.000.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar