ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Senjata Terkuat di PUBG Mobile Biar Lawan Cepat Sekarat

Senjata Terkuat di PUBG Mobile Biar Lawan Cepat Sekarat Header

Gadgetren – PUBG (Player Unknown BatteGround) Mobile merupakan salah satu game mobile yang sedang naik daun saat ini. Selain aksesnya yang mudah hanya menggunakan smartphone, game ini juga menawarkan permainan yang seru.

Nantinya setiap pemain akan terjun payung di sebuah pulau besar dan harus bertahan hidup hingga terakhir. Dalam bertahan hidup ini karakter pemainnya harus mengambil atau mempersiapkan perlengkapan perang untuk menghadapi musuh.

Biasanya karakter pemain dapat masuk ke sebuah rumah, gedung, maupun gudang untuk mencari perlengkapan yang dibutuhkan mulai dari, alat perlindungan, P3K, Pakaian, hingga senjata untuk membunuh musuh.

Nah, biasanya pemain PUBG Mobile ini akan memiliki senjata-senjata terbaik untuk membuatnya mengalahkan musuh dan bertahan hidup menjadi yang terakhir. Saking banyaknya jenis senjata, pastinya bagi Gadgeter yang masih pemula untuk memilih yang terbaik.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan senjata terkuat di PUBG Mobile maka dapat melihat informasi yang telah disajikan sebagai berikut ini.

Senjata Terkuat di PUBG Mobile Biar Lawan Cepat Sekarat

AWM

PUBG AWM fix

AWM sendiri merupakan senjata terbaik di PUBG yang mampu menghabisi musuh hanya dengan satu peluru saja di game PUBG Mobile. Selain itu, senjata ini mampu menembak karakter musuh yang sedang memakai helm level 3 sekaipun.

Bagi pemain PUBG Mobile yang ahli menjadi sniper maka akan sangat mudah memenangkan pertandingannya dan bertahan hidup menjadi yang terakhir dengan mendapatkan Winner Winner Chicker Dinner.

Kelemahannya, senjata AWM dan amunisinya hanya bisa didapatkan pada paket yang dijatuhkan dari pesawat. Dengan kemampuan sehebat itu, memang sebaiknya AWM dibuat langka. Sadisnya, senjata ini memiliki kapasitas amunisi 5 peluru, jarak tembak 100 – 1000, dan kecepatan peluru 910 m/s.

Shotgun S686

PUBG Shotgun S686

Apabila AWM memang cocok untuk jarak jauh, berbeda dengan SHotgun S686 yang sangat ampuh digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Ledakan dari Shotgun sendiri memang sangat dahsyat sehingga apabila musuh terkena pada jarak dekat tentunya akan tewas seketika.

Sayangnya Shotgun S686 ini hanya mempunyai kapasitas amunisi 2 peluru dan kecepatan peluru 350 m/s. Namun dengan jarak tembak yang dekat dari 25 -35 pastinya akan sangat menyulitkan musuh ketika ditembak dari jarak dekat.

SCAR-L

PUBG SCARL fix

Senjata yang satu ini sangat favorit digunakan oleh pemain PUBG Mobile karena kestabilannya dan mudah mengenai target. Bahkan kapasitas amunisi yang mampu dibawa oleh SCAR-L ini pun mencapai 30 peluru.

Sementara itu, jarak tembak yang mampu ditempuh oleh SCAR-L ini mencapai 100-600 sehingga cocok untuk pertarungan jarak menengah. Bahkan kecepatan pelurunya yang mencapai 870 m/s akan membuat musuh cepat mati.

UMP9

PUBG UMP9 fix

Senjata ini merupakan sub machine guns (SMG) terbaik yang hadir di PUBG Mobile karena memiliki kapasitas amunisi mencapai 100 peluru. Untuk mendapatkan senjata ini bisa dibilang cukup sulit karena hanya bisa diambil pada peti yang dijatuhkan dari pesawat.

Dengan banyaknya peluru, jarak tembak 100 – 500, dan kecepatan peluru 915 m/s tentu saja akan membuat karakter musuh langsung tewas ketika diberondong peluru ketika terjadi pertempuran jarak dekat.

M24

PUBG M24

Sebagai senjata jarak jauh, M24 ini bisa ditemukan lewat peta dan dalam map sehingga akan memudahkan pemain PUBG Mobile mendapatkannya. Sementara itu, kapasitas amunisi yang dapat dibawanya mencapai 5 peluru.

Jarak tembaknya pun cukup jauh mencapai 100 – 800 sehingga memang dapat digunakan dalam pertempuran jarak jauh. Selain itu, kecepatan peluru dari senjata ini bisa dibilang cepat karena mencapai 790 m/s.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar