Tips dan Trik

Murah Loh, Ini Cara Daftar Promo Paket Tri 2.5GB Cuma Rp 2000 Aja

Paket Tri 2,5GB 2000 header

Gadgetren – Tri merupakan salah satu operator di Indonesia yang sangat terkenal dengan promo paket internet yang super murah. Bahkan promo dari paket Tri 2,5GB yang memiliki harga Rp 2000 banyak yang mencarinya.

Bisa dibilang dengan harga segitu, paket kuota 2,5GB yang dihadirkan oleh Tri ini bisa dibilang sangatlah murah dibandingkan harga yang dibanderol oleh operator saingan di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, maupun XL.

Sebenarnya promo paket Tri 2,5 GB dengan Rp 2000 diberikan secara acak kepada pelanggan Tri sehingga bagi Gadgeter yang beruntung akan mendapatkannya. Selain itu, cara mendaftarkan paket ini pun cukup mudah.

Menggunakan Kode USSD

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Phone atau Telepon pada smartphone miliknya
  2. Selanjutnya, Gadgeter tinggal menekan kode *111# kemudian pilih Info pulsa/internet hemat.
  3. Apabila Gadgeter beruntung maka akan muncul menu paket 2.5GB Rp 2000 yang menandakan bahwa bisa membeli paket tersebut
  4. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih menu tersebut dengan mengetikkan angkanya. Misalnya saja 3. 2.5GB Rp 2000 berarti Gadgeter dapat memilih angka 3
  5. Selanjutnya akan muncul kotak dialog yang menjelaskan rincian paket
  6. Jika Gadgeter setuju dengan paket tersebut maka dapat menekan angka 1
  7. Selanjutnya, paket akan diproses dan akan muncul SMS dari Tri yang menyatakan bahwa Gadgeter telah terdaftar dalam paket tersebut

Sekilas, paket ini memang tidak bisa didapatkan oleh semua orang karena saya sendiri hanya mendapatkan paket 2,5GB dengan harga Rp 9.500. Berdasarkan asumsi saya, kemungkinan besar yang bisa mendapatkan paket ini merupakan pengguna lama Tri.

Menggunakan SMS

  1. Apabila Gadgeter tidak menemukannya melalui kode USSD, maka dapat mencobanya melalui SMS
  2. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Messaging atau SMS
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetik SMS dengan kata kunci 2.5GBA dan langsung mengirimkannya ke 234
  4. Ketika berhasil maka Gadgeter akan dikirim SMS dari Tri yang menyatakan bahwa telah terdaftar dalam paket 2.5GB Rp 2000

Sebagai catatan, apabila Gadgeter tidak mendapatkan paket ini maka pihak Tri akan mengirimkan SMS berupa keyword gagal karena memang Gadgeter pada saat tersebut belm mendapatkan promo 2,5GB tersebut.

Paket Tri 2.5GB Rp 2000 ini berlaku untuk semua jaringan mulai dari 2G, 3G HSPA, dan 4G LTE selama 24 jam. Nantinya apabila Gadgeter masih memiliki pulsa maka akan diperpanjang secara otomatis oleh sistem dari Tri.

Sayangnya kuota tidak akan diakumulasi apabila terdapat sisa sehingga sebaiknya Gadgeter menggunakan paket ini secara maksimal setiap harinya. Selain itu, paket memang hanya berlaku selama 1 hari dalam 24 jam sejak pertama kali didaftarkan.

Sementara itu, jika Gadgeter penasaran dengan sisa kuota yang dimiliki pada paket Tri 2,5GB Rp 2000 maka dapat langsung mengetik kode *123*2*3# atau bisa juga menggunakan SMS dengan mengetik INFO(spasi) KUOTA dan mengirimkannya ke 234. Selamat mencob dan semoga beruntung.

Tinggalkan Komentar