Tips dan Trik

Cara Memakai Voucher dan Kode Promosi Go-Jek Biar Makin Murah

Cara Pakai Voucher GoJek Header

Gadgetren – Go-Jek merupakan aplikasi layanan transportasi on-demand yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama karena lengkapnya layanan dan fitur yang ditawarkan.

Tidak bisa dipungkiri memang, aplikasi yang dulunya hanya menyediakan layanan transportasi online, kini telah dilengkapi dengan berbagai macam layanan dan fitur baru guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Sebut saja salah satunya adalah Go-Food, yang mampu menawarkan layanan antar makanan dari berbagai macam kedai, toko, dan warung makanan yang ada di sekitar masyarakat.

Dengan hadirnya berbagai macam layanan baru ini, pelanggan dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan, dari mulai membersihkan rumah, pijat, belanja, hingga solusi pembayaran digital.

Sementara itu, dengan banyaknya layanan baru yang dikenalkannya, Go-Jek biasanya mengenalkan layanan tersebut dengan menawarkan voucher, cashback, atau kode promosi.

Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan cara pakai kode promosi atau voucher tersebut, ada baiknya menyimak ulasan berikut di bawah ini.

Cara Pakai Voucher Go-Pay dalam Layanan Go-Jek

  1. Pertama-tama, kamu hanya perlu membuka aplikasi Go-Jek di ponselmu dan kemudian masuk ke dalam akun yang kamu miliki.
  2. Jika sudah, buka tombol More pada bagian Go-Pay.
  3. Dalam halaman More Go-Pay features, klik tombol Voucher.
  4. Tulis kode voucher Go-Pay yang kamu miliki ke dalam kolom Voucher Code.
  5. Setelah selesai menuliskannya, kemudian klik tombol REDEEM yang terletak di bagian bawahnya.

Cara Pakai Voucher GoJek - Voucher Go-Points

Perlu diperhatikan, laman penukaran ini khusus untuk layanan Go-Pay. Sedangkan untuk promo layanan Go-Jek lainnya, kamu dapat menukarkan kode promo melalui halaman yang berbeda.

Cara Pakai Kode Promo Layanan Go-Jek

  1. Dari halaman utama aplikasi Go-Jek, buka tab Account dengan mengetuk ikon yang berada di bagian pojok kanan bawah.
  2. Melalui halaman Account tersebut, pilih opsi Enter Promo Code.
  3. Dalam halaman yang ditampilkan, masukkan kode promo yang kamu miliki ke dalam kolom Enter your promo code below to redeem it.
  4. Setelah itu, kamu dapat mengetuk tombol VERIFY YOUR CODE.

 

Cara Pakai Voucher GoJek -Promosi

Nah, setelah selesai, kamu dapat mengecek voucher dari kode promo tersebut melalui menu Go-Points, kemudian memilih tab My Voucher dalam halaman yang ditampilkan.

Kamu bisa menggunakan voucher dari kode promo dengan mengetuk tombol USE yang ditampilkan pada masing-masing voucher. Atau untuk promo layanan Go-Ride atau Go-Car, kamu bisa menggunakannya saat melakukan order.

Tinggalkan Komentar