ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Biar Kamu Gak Salah Pilih

Rekomendasi HP 1 Jutaan - Header

Gadgetren – Mencari smartphone yang tepat memang sangat sulit. Kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki.

Untuk mencari ponsel untuk gaming misalnya, kamu harus mengejar di sektor performa. Untuk mencari ponsel fotografi, kamu harus mencari ponsel yang bagus di sektor kameranya, baik hardware maupun software-nya.

Di rentang harga Rp 1 Jutaan pun demikian, ada banyak ponsel yang bisa kamu pilih. Namun, beberapa ponsel di bawah dapat mewakili beberapa kebutuhanmu, termasuk gaming dan fotografi. Tapi perlu kamu perhatikan, harga yang ditulis merupakan harga dari salah satu toko online di Indonesia dan bisa sangat berbeda dengan toko lain.

Daftar Rekomendasi HP Dengan Harga Rp 1 Jutaan

TipeSpesifikasiHarga
Xiaomi Redmi 5Snapdragon 450 | 3 GB/32 GB | Kamera Utama 12 MP/Kamera Depan 5 MP | Baterai 3300 mAhRp1.959.000
Xiaomi Redmi 4xSnapdragon 435 | 3 GB/32 GB | Kamera Utama 13 MP/Kamera Depan 5 MP | Baterai 4100 mAhRp1.750.000
Honor 7ASnapdragon 430 | 3 GB/32 GB | Kamera Utama 13 MP + 2 MP/Kamera Depan 8 MP | Baterai 3000 mAhRp1.985.000

Xiaomi Redmi 5

Rekomendasi HP 1 Jutaan - Xiaomi Redmi 5

Di rentang harga Rp 1 Jutaan, Xiaomi Redmi 5 sangat cocok untuk kamu yang butuh ponsel untuk banyak aktivitas, dari mulai berkomunikasi, bekerja, hingga untuk bermain game.

Ponsel ini memiliki beberapa kelebihan, termasuk performa tinggi, layar 18:9, baterai cukup besar, sensor fingerprint, dan beberapa lainnya, namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Xiaomi Redmi 4x

Rekomendasi HP 1 Jutaan - Redmi 4x

Xiaomi Redmi 4x mungkin termasuk ke dalam ponsel yang cukup lawas. Namun jangan salah, ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor yang sudah cukup oke untuk keseharianmu.

Selain itu, ponsel ini sangat cocok bagi kamu yang berkeinginan memiliki perangkat yang bisa digunakan sepanjang hari tanpa perlu mengisinya berulang kali, karena baterainya yang cukup besar, yakni 4.100 mAh.

Honor 7A

Rekomendasi HP 1 Jutaan - Honor 7A

Bagi kamu yang suka fotografi tapi punya budget minim, Honor 7A bisa menjadi salah satu ponsel yang kamu beli. Dengan harga Rp 1 Jutaan, kamu bisa membawa kamera ganda dengan membeli perangkat ini.

Untuk urusan kamera selfie-nya pun, berdasarkan hasil pemakaian tim Gadgetren beberapa waktu lalu, perangkat ini bisa membuat hasil foto selfie menjadi lebih baik karena telah dilengkapi dengan Selfie Toning Flash.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar