ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Oxygen – Layanan Internet yang Dirancang Untuk Bisnis

Paket Internet Oxygen Header

Gadgetren – Menjawab kebutuhan internet untuk bisnis yang semakin melambung, Oxygen.id hadir menawarkan koneksi dengan bandwidth tinggi, baik untuk usaha kecil hingga yang sudah besar.

Kebutuhan internet untuk bisnis dan rumah memang sangat jauh berbeda. Bisnis membutuhkan internet yang lebih cepat dan stabil untuk menunjang setiap aktivitasnya.

Sebut saja, untuk melakukan aktivitas  browsing multi window, e-mail, upload atau download file besar, dan melakukan cloud video conference dengan kualitas HD, koneksi internet pun menjadi kebutuhan utama.

Tentu saja, dengan adanya akses internet yang lebih cepat dan stabil, kinerja bisnis yang dilakukan oleh perusahaan dapat meningkat menjadi lebih baik, terutama dalam efektifitas dan efisiensinya.

Melihat peluang ini, Oxygen.id menawarkan solusi paket internet yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan kantor dan bisnis, dengan kecepatan hingga 1Gbps ( Gigabit per Second).

Dalam hal ini, Oxygen.id tidak lagi menggunakan kabel tembaga atau HFC dalam jaringannya, tetapi telah beralih sepenuhnya menggunakan FO (fiber optic) untuk menunjang internet yang lebih cepat dan stabil.

Paket Internet dari Oxygen.id untuk Bisnis

Paket Internet Oxygen - Produk

Segmen SOHO (Small Office Home Office)

Small Office Home Office atau lebih ringkas disebut SOHO merupakan Internet Broadband dari Oxygen.id yang menawarkan layanan unlimited bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), termasuk di dalamnya kantor kecil maupun toko.

Produk ini menawarkan dua jenis layanan internet broadband, yakni Oxygen.id Broadband untuk segmen SOHO di Mall atau ITC dan Oxygen.id Broadband untuk segmen reguler.

BUSINESS

Oxygen.id juga menawarkan layanan Internet Broadband, Dedicated, dan Metro untuk menyasar segmen bisnis yang lebih besar, yang pastinya membutuhkan layanan internet dengan bandwidth yang lebih tinggi.

ADD ON

Selain menunjang kebutuhan internet, Oxygen.id juga menawarkan layanan tambahan untuk para pelaku bisnis, seperti Data Center, Cloud Video Conference, Virtual Private Server (VPS), Cloud Hosting Service dan IPTV.

Paket Internet Oxygen.id Home Untuk Pengguna Rumahan

Paket Internet Oxygen - Produk Home

Selain menawarkan layanan internet yang dirancang untuk kebutuhan bisnis dan kantor, Oxygen.id juga memiliki layanan untuk kebutuhan rumahan yang memiliki kecepatan dari 15 Mbps hingga 100 Mbps.

Layanan yang bernama Oxygen.id Home merupakan layanan internet unlimited yang dilengkapi 51 saluran TV Kabel dengan kualitas tayangan High Definition (HD) & Standard Definition (SD). Menurut Gadgeter, apakah layanan dari Oxygen.id ini bagus?

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar