ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Xtravaganza – Promosi XL Axiata Yang Banyak Hadiahnya

Xtravaganza XL Header

Gadgetren – Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi dengan jumlah pengguna yang banyak, XL Axiata menghadirkan program promosi bertajuk XL Xtravaganza, guna menarik hati pelanggannya.

Bagi yang belum tahu, XL Xtravaganza merupakan salah satu bentuk promosi dari XL Axiata dalam wajah kompetisi dan layanan berbasis SMS (Short Message Service) alias pesan singkat.

Melalui promosi ini, para pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah premium tanpa biaya, termasuk uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 juta, Rp 10 juta, serta Samsung Galaxy S9+ dan LG G7 ThinQ sebagai hadiah utama.

Bahkan, para pelanggan dapat meningkatkan kesempatan dan hadiah dari promosi ini dengan mendaftar ke babak eksklusif atau babak berbayar. Adapun hadiah di babak eksklusif ini adalah Rp 250.000.000 (2 pemenang), Rp 100.000.000 (1 pemenang), Rp 50.000.000 (2 pemenang), dan 1 Motor Yamaha Nmax (1 pemenang).

Untuk mendaftarkan ke babak berbayar ini, pengguna hanya perlu berlangganan Paket Telepon 50 menit seharga Rp2.000/hari, Gamedom seharga Rp2.000/hari, atau English Lesson seharga Rp 1.500/hari.

Promosi XL Xtravaganza ini diselenggarakan setiap periode, yang setiap periodenya berdurasi selama 90 hari. Dan saat ini, promosi ini telah menginjak periode yang keenam.

Syarat Dan Ketentuan XL Xtravaganza

Untuk memainkan XL Xtravaganza, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  • Peserta promosi merupakan pelanggan XL Prabayar, XL Pasca bayar serta Axis, dan bukan merupakan karyawan XL Axiata, keluarganya, maupun penyelenggara promosi
  • Untuk babak eksklusif akan dikenakan biaya langganan
  • Promosi berlaku dalam periode tertentu

Cara Bermain XL Xtravaganza

Untuk mengikuti promosi ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengirim SMS ke 92340 dengan format REG OK untuk babak gratis, GO untuk paket telepon, JOIN untuk Gamedom, dan WIN untuk English Lesson

Setelah itu, kamu juga dapat menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh XL untuk menambah jumlah poin, dengan rincian 7 pertanyaan setiap hari untuk babak gratis dan 12 pertanyaan setiap hari untuk babak eksklusif

Kamu juga bisa menambah poin dengan melanjutkan ke babak eksklusif, serta saat transaksi berlangganan Paket Telepon 50 menit, Gamedom, atau English Lesson, telah berhasil.

Perlu diperhatikan juga, bahwa pemenang bukan didasarkan pada pemilik poin tertinggi dalam promosi ini, namun ditentukan oleh undian berdasarkan jumlah poin yang telah dikumpulkan.

Meskipun demikian, tetap saja semakin tinggi jumlah poin yang dikumpulkan, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah premium dari promosi ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar