Tips dan Trik

Grup Hemat Shopee – Belanja Makin Murah Bersama Teman

Grup Hemat Shopee Header

Gadgetren – Shopee merupakan marketplace toko online di Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Menariknya lagi, Shopee baru saja meluncurkan program Grup Hemat yang memungkinkan pembeli bisa mendapatkan harga yang menarik untuk pembelian produk tertentu.

Sekilas, Shopee sendiri biasanya akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan e-commerce tandingannya. Bahkan ongkos kirim untuk setiap pembelian biasanya ditanggung oleh pihak Shopee sehingga pembelinya tidak perlu lagi memikirkan biayanya.

Grup Hemat sendiri merupakan program dari Shopee yang memberikan harga lebih murah dibandingkan dengan harga normal pada suatu produk, namun pembeli Shopee harus membelinya secara berbarengan atau membuat grup agar bisa mengikutinya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mencobanya maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Membuat Grup Hemat Shopee

  1. Untuk bisa mengikutinya, Gadgeter cukup mengunjungi halaman resmi Grup Hemat Shopee.
  2. Selanjutnya Gadgeter bersama temannya dapa mencari barang murah yang ingin dibeli.
  3. Setelah produk yang diinginkan telah diklik maka Gadgeter dapat langsung memilih Grup Hemat (lengkap dengan harga murahnya).
  4. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih kuantitas dan tombol Grup Hemat.
  5. Gadgeter dapat melihat total pembayaran di Grup Hemat yang akan dibayarkan nantinya.
  6. Setelah tombol Buat Pesanan dipilih maka Gadgeter dapat memilih Undang Teman dan share kode Grup.
  7. Hemat ke tema yang ingin membelinya.
  8. Nantinya apabila berhasil mengundang teman dan mereka ikut membelinya maka secara otomatis Grup Hemat dapat dilakukan.

Bisa dibilang Grup Hemat ini sangat memudahkan Gadgeter dan teman-temannya untuk bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah dibandingkan biasanya. Namun semua anggota grup harus sudah melakukan pembayaran apabila barang ingin cepat sampai di tangan.

Sayangnya apabila ada 3 pesanan di Grup Hemat yang belum dibayar maka secara otoamtis program ini tidak bisa dilanjutkan hingga semua pesanan dibayarkan. Untuk itu, sangat penting bagi semua anggota dalam melakukan pembayaran tepat waktu.

Dengan kata lain, Grup Hemat ini sangat membantu ibu-ibu dalam membeli barang-barang yang diinginkan dengan harga yang terjangkau. Apalagi biasanya ibu-ibu memiliki geng di kompleks maupun teman lainnya yang bisa diajak melakukan aktivitas bareng.

Nantinya dalam Grup Hemat ini akan terdapat barang atau produk yang hadir dari beragam kategori, mulai dari Cuma Rp 100, Shopee Berkurban, Makanan & Minuman, Elektronik, Kecantikan, Fashion Pria, dan masih banyak lagi.

Meskipun harganya menarik, namun Shopee yang akan menentukan barang atau produk apa saja yang akan hadir dalam Grup Hemat sehingga Gadgeter bersama teman-temannya harus bisa menentukan dengan bijak yang akan dibeli.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar