Tips dan Trik

Cara Top Up CrossFire Legends Untuk Beli Item Ingame

Cara Top Up CrossFire Legends Header

Gadgetren – Kini Tencent Games merupakan perusahaan game asal Tiongkok yang sangat terkenal di dunia berkat game, seperti PUBG Mobiles, Arena of Valor, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini Tencent Games telah meluncurkan game baru yang bernama CrossFire : Legends.

Game yang satu ini merupakan versi mobile dari CrossFire yang sudah hadir di PC. Menariknya, game yang satu ini menawarkan grafis yang akan memanjakan mata pemainnya dengan dukungan grafis Ultra HD.

Seperti biasanya, dalam game ini pemainnya dapat memakai diamond untuk membeli item perlengkapan tempur dalam game ini. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin melakukan Top Up CrossFire Legends dalam membeli diamond maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Top Up CrossFire Legends menggunakan Pulsa

  1. Pertama, Gadgeter dapat membeli voucher Google Play ID di situs Cubicash https://cubicash.com.
  2. Nantinya Gadgeter dapat memilh voucher game yang ingin dibeli.
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengisi formulir pembelian sampai selesai.
  4. Apabila sudah terisi benar maka Gadgeter dapat menekan tombol Beli Sekarang.
  5. Kemudian akan muncul detail pesanan Gadgeter.
  6. Gadgeter dapat melakukan pembayaran sesuai nominal yang terlihat.
  7. Setelah melakukan pembayaran/transfer, Gadgeter dapat menekan tombol Konfirmasi Pembayaran.
  8. Voucher akan Cubicash kirim melalui nomor HP yang sebelumnnya telah dimasukkan dalam formulir pembelian.
  9. Setelah mendapatkan kode voucer, maka Gadgeter dapat menukarkan / redeem terlebih dahulu voucher yang sudah didapat. Caranya bua Play Store pilih menu “Tukarkan/Redeem” dan Gadgeter dapat memasukkan kode voucher yang terlihat di nomor HP
    Apabila kode valid maka Saldo di Google Wallet Gadgeter akan bertambah.
  10. Beli Diamond CrossFire Legends.
  11. Pertama, Gadgeter dapat membuka game CrossFire Legends lalu menekan tombol berlambang + diamond.
  12. Nantinya Gadgeter memilih nominal diamond yang akan dibeli.
  13. Kemudian, Gadgeter akan diarahkan oleh Google Play Store untuk pembelian menggunakan Google Pay.
  14. Dalam Google Pay, Gadgeter dapat memilih metode pembayaran dengan saldo Google yang telah dibeli tadi.
  15. Setelah pembayaran berhasil maka Gadgeter akan dikirimkan notifikasi ke email yang dimilikinya sebagai bukti transaksi.

Bisa dibilang Top Up CrossFire Legends ini sangat mudah dilakukan karena sudah bisa dibayar menggunakan pulsa sehingga pemainnya dapat membeli Diamond dengan mudah. Setelah membeli Diamond ini akan memberikan kesempatan yang besar dalam membeli item dan perlangkapan terbaik untuk berlaga dalam pertandingan CrossFire Legends.

Sebagai salah satu game shotter yang menarik di smartphone, CrossFire Legends juga dibekali dengan beragam mode permainan agar pemainnya tidak bosan, mulai dari bot mode, 5v5 mode, boss mode, rank mode, dan battle royale.

Dengan hadirnya battle royale ini memungkinkan penggunanya dapat saling mengalahkan dan bertahan hingga menjadi yang terakhir layaknya game PUBG Mobile. Tentu saja ini menarik mengingat PUBG Mobile hanya menggunakan senjata seadanya, namun CrossFire Legends benar-benar menggunakan senjata dan perlengkapan untuk perang yang sesungguh.

Menariknya lagi, aplikasi CrossFire : Legends sendiri memiliki kapasitas yang mencapai 186 MB di Google Play Store sehingga akan mudah untuk diunduh menggunakan paket data Internet atau koneksi WiFi sekalipun. Bahkan pihak pengembang game mengatakan bahwa smartphone dengan RAM 1 GB masih menjalankan game ini dengan lancar.

Tinggalkan Komentar