Berita

MiFi XL Go IZI – Kuota Internet Dengan Masa Aktif Selamanya

MiFi XL Go IZI Header

Gadgetren – XL merupakan salah satu operator di Indonesia yang selalu berinovasi untuk memuaskan pelanggannya. Baru-baru ini XL telah meluncurkan produk baru berupa paket penawaran MiFI XL Go IZI.

Bisa dibilang paket ini menghadirkan layanan internet dengan kecepatan tinggi dengan perangkat modem MIFi dari XL yang bagus. Sekilas, memang MiFi XL Go IZI sendiri merupakan modem portabel yang dapat terhubung dengan smartphone, tablet, PC, notebook, dan perangkat WiFi lainnya.

MiFi XL Go IZI sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 9702 dengan dukungan jaringan 4G-LTE Cat.4 sehingga mempunyai kecepatan download hingga 150 Mbps. Perangkat yang saut ini juga telah mendukung WiFi 2,4 GHz.

Pihak XL sendiri mengklaim bahwa modem portabel yang satu ini mampu terhubung dengan 32 perangkat WiFi di waktu bersamaan. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan bagi Gadgeter yang memiliki banyak gadget yang membutuhkan internet atau gadget teman maupun keluarganya yang ingin terhubung dengan internet yang kencang.

Produk yang satu ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan teknologi Lithium ion. Bahkan pihak XL pun mengatakan bahwa baterai MiFi XL Go IZI mampu bertahan selama 10 jam dalam jaringan 4G-LTE atau 450 jam dalam keadaan siaga.

Bagi Gadgeter yang ingin mendapatkan MiFi XL Go IZI ini bisa mengunjungi XL Center, Xplor, RO/RODE, outlet gadget terdekat yang bekerja sama dengan XL, Shopee, dan toko online lainnya dengan harga yang mencapai Rp 479.000.

Nantinya bagi Gadgeter yang membeli MiFi XL Go IZI ini akan mednapatkan bonus kuota utama data 20 GB yang berlaku selamanya. Untuk bisa menggunakan kuota utama ini pastikan kartu tetap aktif. Nantinya pembeli MiFi ini akan mendapatkan 180 hari masa aktif kartu setelah aktivasi berhasil.

Menariknya, kuota utama tidak akan hangus apabila masa aktif kartu telah habis. Sementara itu, penggunanya cukup melakukan pengisian pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu saat dalam masa tenggang.

Setelah masa aktif kartu bertambah, maka kuota utama dapat kembali digunakan. Nantinya sisa kuota utama akan terus diakumulasi. Sayangnya apabila pengguna MiFi XL Go IZI mengisi pulsa di bawah Rp 50 ribu tidak akan menambah kuota, namun hanya masa aktif kartunya saja.

Apabila pengguna MiFi ini mengisi pulsa kurang dari Rp 50 ribu maka pulsa akan tetap tersimpan hingga nominal pulsan mencapai Rp 50 ribu untuk bisa dikonversi menjadi kuota di batas minimumnya. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan kuota utama yang disedakan pada paket MiFi XL Go IZI ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Harga Paket XL Go IZI MiFi

PulsaKuota Utama
Rp 50.00010 GB di jaringan 3G/4G selama 24 jam
Rp 100.00020 GB di jaringan 3G/4G selama 24 jam
Rp 200.00040 GB di jaringan 3G/4G selama 24 jam
Rp 300.00060 GB di jaringan 3G/4G selama 24 jam

Tinggalkan Komentar