Tips dan Trik

#JajanOnline Telkomsel – Beli Produk Digital Makin Mudah

Jajan Online Telkomsel 2018 Header

Gadgetren – Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar tanah air, Telkomsel memang selalu punya cara untuk menarik hati setiap pelanggannya. Sebut saja salah satunya melalui program #JajanOnline.

Tidak bisa dipungkiri lagi, kebutuhan akan produk-produk digital saat ini telah meningkat pesat, dari mulai game, aplikasi, e-book hingga pembelian dalam aplikasi, yang tak jarang juga membutuhkan metode pembayaran tertentu.

Melihat hal ini, Telkomsel pun menghadirkan program #JajanOnline untuk mempermudah penggunanya untuk melakukan transaksi pembelian produk digital.

Apa Itu #JajanOnline?

Melalui #JajanOnline Telkomsel, kamu sekarang bisa melakukan pembelian beragam produk digital, dari mulai game atau aplikasi berbayar di Google Play Store, item dalam aplikasi, e-book, hingga film dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

Jika kamu pengguna Telkomsel, kamu hanya perlu mengaktivasi Telkomsel Billing diĀ  Google Play Store, melalui menu di pojok kiri atas (kamu juga bisa membukannya dengan swap ke kanan), kemudian pilih Account, kemudian Payment methods, dan pilih Use Telkomsel billing.

Yang perlu kamu perhatikan, jika kamu menggunakan ponsel yang memiliki kartu ganda, pastikan untuk memasang kartu SIM Telkomsel yang akan kamu gunakan pada slot SIM pertama.

Setelah selesai mengaturnya, kamu sekarang bisa berbelanja produk-produk digital yang kamu inginkan hingga Rp6.000.000/bulan untuk kartu pascabayar (KartuHalo) dan tanpa batas untuk kartu prabayar (simPATI, KARTU As, Loop).

Untuk biayanya sendiri, kamu harus mengeluarkan pulsa seharga produk, ditambah dengan PPN sebesar 10% dan biaya jasa sebesar 2% dari harga produk.

Festival #JajanOnline

Untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk menggunakan #JajanOnline, tahun 2018 ini Telkomsel juga menyelenggarakan kembali Program Festival #JajanOnline.

Dalam web resminya, Telkomsel menyebutkan bahwa Program Festival #JajanOnline merupakan program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian aplikasi, game, in-app purchase, e-book, dan film di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel.

Tentu saja, pembagian hadiah dalam festival ini dilakukan dengan sistem undian, yang akan dilaksanakan dalam dua periode untuk tahun ini, yakni untuk masa 1 Maret 2018 hingga 31 Juli 2018 dan 1 Agustus 2018 hingga 31 Desember 2018.

Kamu hanya perlu melakukan pembelian dengan nominal Rp25.000 (belum termasuk biaya jasa dan PPN) untuk mendapatkan satu buah kupon undian, berlaku juga untuk kelipatannya.

Untuk mengecek jumlah kupon yang telah diperoleh, pelanggan Telkomsel dengan jenis layanan apapun hanya perlu melakukan panggilan melalui kode UMB *500*77#.

Tinggalkan Komentar