ASUS TUF Gaming FX507
Game

Build Selena Mobile Legends – Bisa Bikin Lawan Kesel Setengah Mati

Build Selena Mobile Legends Header

Gadgetren – Memilih build Selena Mobile Legends yang tepat akan memaksimalkan potensi untuk menguasai lane secara leluasa.

Selena merupakan Hero dengan role Assassin yang punya kemampuan Reap/Burst. Hero ini juga merupakan tipe Mage yang berarti seluruh skill yang dimiliki akan memberikan magic damage ke musuh. Kedua hal ini penting dipahami saat kamu ingin memilih build Selena Mobile Legends.

Selena juga bukan lah Hero Mobile Legends yang mudah digunakan oleh pemain baru karena membutuhkan taktik dan tidak bisa langsung menyerang begitu saja. Kamu harus melakukan harass atau pelan-pelan membuat musuh di lane kerepotan.

Satu hal yang unik dari Selena adalah tidak adanya skill pamungkas. Pada hero kelas pemula, biasanya skill Ultimate mempunyai damage yang sangat besar dengan hanya satu klik saja. Hal ini berbeda dengan Selena karena skill Ultimate yang dimiliki berfungsi untuk berubah antara wujud Elven atau Abyssal.

Skill 1 dan 2 Selena akan memberikan Abyssal Mark (maksimalm 2 mark) setiap kali mengenai Hero musuh. Saat tengah dalam wujud Abyssal maka setiap Mark tersebut akan terkonsumsi menjadi magical damage tambahan saat musuh terkena basic attack dari Selena. Dengan begitu Selena dapat dengan cepat menghabisi Hero lawan jika digunakan secara benar.

Oleh dari itu kamu harus membangung build Selena Mobile Legends dengan item yang memaksimalkan kekuatan magic. Meningkatkan kemampuan bertahan tidak lah terlalu diperlukan karena kalau kamu menggunakan Selena, maka kamu harus bermain pintar bukan asal menyerang saja.

Apa saja yang harus digunakan? Berikut item build Selena Mobile Legends tersakit agar kamu dapat bertanding lebih optimal khususnya saat 1v1.

Battle Spell

Retribution Mobile Legends

Retribution merupakan battle spell yang cocok untuk Selena karena dapat membantu membereskan minion dengan cepat dan pada tingkat selanjutnya bisa menjadi skill tambahan untuk menyerang Hero musuh.

Build Selena Mobile Legends

Item Build Selena Mobile Legends

Agar Selena bisa mempunyai serangan yang mematikan, kamu harus meningkatkan Magic Power sebanyak mungkin. Selain itu juga jangan lupa untuk menambah total Mana agar kamu dapat mengeluarkan skill sebanyak mungkin serta Cooldown Reduction agar skill cepat bisa digunakan kembali.

Calamity Reaper Mobile Legends

Calamity Reaper: Item ini sangat cocok untuk mage jarak dekat karena selain terfokus terhadap Mana, Magic Power, dan Cooldown juga memberikan pasif berupa 120% magic attack pada serangan basic selanjutnya setelah menggunakan skill.

Arcane Boots Mobile Legends

Arcane Boots: Item ini membuat serangan magic kamu lebih sakit apalagi terhadap Hero yang punya Magic Res kecil.

Lightning Truncheon Mobile Legends

Lightning Truncheon: Item ini akan meningkatkan kemampuan magic lebih jauh lagi sambil memberikan  efek setiap 6 detik sekali berupa bonus damage tergantung dengan maksimal mana yang dimiliki.

Holy Crystak Mobile Legends

Holy Crystal: Item ini membuat magic damage Selena semakin maksimal karena dapat memberikan 25% magic power. Saat skill mengenai Hero musuh, maka magic attack akan ditambahkan kembali sebesar 15%.

Concentrated Energy Mobile Legends

Concetrated Energy: Item ini dapat membuat Selena sedikit lebih tahan banting, namun tetap meningkatkan kemampuan magic.

Blood Wings Mobile Legends

Blood Wings: Sama seperti item sebelumnya, hanya saja kali ini magic power bertambah lebih jauh lagi sebesar 150 dan setiap 1,5 HP akan memberikan bonus 1 poin untuk magic power.

Dengan build Selena Mobile Legends tersebut kamu dapat lebih mudah untuk harass Hero musuh maupun bertarung 1vs1 selama kamu menggunakan skill dengan tepat dan benar. Namun hindari melawan fighter yang dapat mendekat dengan cepat.

Kalau kamu ingin lebih menyebalkan maka kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk bergerak lebih leluasa sambil sesekali mengeluarkan skill.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar