Berita Game

Ikuti Event Nyalakan Obor AoV dan Kamu Bisa Dapat iPhone X Gratis

Event Asian Games AoV Header

Gadgetren – Ikut meriahkan Asian Games 2018 yang sebentar lagi mulai, Arena of Valor menghadirkan sebuah event bernama Nyalakkan Obor! untuk semua pemain.

Buat kamu pemain Arena of Valor (AoV) mungkin sudah tidak asing lagi akan konten dan event khusus yang dihadirkan oleh Tencent untuk menggaet pemain MOBA di Indonesia.

Bahkan kabarnya sebentar lagi Wiro Sableng yang merupakan pendekar fiksi yang terkenal pada tahun 90-an akan turut masuk ke dalam roster Hero yang ada.

Maka dari itu tidak heran kalau Tencent tidak ingin ketinggalan euforia Asian Games 2018 dengan mengadakan event Nyalakan Obor AoV. Event yang puncaknya tanggal 29 Juli 2018 ini akan menguntungkan semua pemain khususnya buat kamu yang baru saja bergabung.

Pemain yang mengikuti ini akan mendapatkan banyak hadiah mulai dari skin gratis, hero gratis, voucher, hingga lucky draw untuk bisa meraih iPhone X atau Yamaha NMAX. Walaupun begitu bukan berarti kamu asti bisa mendapatkan semua hadiah tersebut karena ada syarat dan ketentuannya.

Untuk tahu lebih jelas tentang event Nyalakan Obor AoV terbaru ini, kamu dapat melihat cara mengikutinya berikut ini.

Event Nyalakan Obor AoV 2018

  1. Kunjungi halaman event Asian Games Arena of Valor.
  2. Dari banner event, tekan “Nyalakan Obor Bersama” dan ajak temanmu bergabung.
  3. Pilih salin untuk menyimpan tautan khususnya punya kamu.
  4. Berikan tautan tersebut ke teman kamu.
  5. Jika dibuka maka satu obor kamu akan menyala dengan jumlah maksimal lima obor.
  6. Kamu akan mendapatkan untuk 1, 3, dan 5 obor dengan masing-masing hadiah.
  • Obor 1: Token yang dapat ditukarkan dengan hero permanen pada tanggal 29 Juli 2018.
  • Obor 3: Satu kesempatan untuk memutar Lucky Spin pada tanggal tanggal 29 Juli 2018.
  • Obor 5: Mendapatkan Arcane Level 3 Box

Setelah menyalakan Obor ke-5, kalau kamu beruntung berada di urutan orang ke 1, 100, 297, 500, 1000, 1500, 2000, 2970, 3000, 5000, 6000, 10729, dan semua urutan dengan akhiran 729 akan mendapatkan hadiah kejutan berupa pulsa atau item ingame.

Untuk bagian memutar Lucky Spin, semua pemain dipastikan akan selalu mendapatkan hadiah. Hanya saja hadiah tersebut mungkin saja bukan lah salah satu dari hadiah utama seperti iPhonee X atau Yamaha NMAX.

Pastinya kamu para pemain AoV jangan sampai ketinggalan login hingga tanggal 29 Juli 2018 karena banyak sekali hadiah menanti. Salah satu hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan hanya login pada tanggal itu merupakan skin Garuda permanen dan Hero misterius.

Tinggalkan Komentar