ASUS TUF Gaming FX507
Game Tips dan Trik

Skin Gratis Garuda AOV Untuk Semua!! Catat Tanggal Rilisnya

Skin Garuda AOV Header

Gadgetren – Baru-baru ini Garena baru saja mengumumkan bahwa akan membagikan skin gratis permanen seharga Rp 300 ribu yang bernama Garuda kepada semua pemain Arena of Valor (AOV) di Indonesia.

Skin ini sendiri dibagikan secara gratis karena AOV telah berjanji bahwa akan memberikan hadiah dengan nilai RP 300.000 apabila terjadi 3 gola di Final Piala Dunia 2018. Kita ketahui bersama bahwa pada pertandingan Final antara Perancis dan Kroasia tersebut telah tercipta skor 4-2 yang berarti merupakan 6 gol.

Mekanisme pemberian skin Garuda gratis pun sangat mudah, dimana Gadgeter atau pemain AOV di Indonesia hanya cukup melakukan login pada tanggal 29 Juli 2018 dan langsung mengklaim skin tersebut.

Setelah skin tersebut diklaim maka secara otomatis, pemain AOV di Indonesia akan bisa menggunakannya secara permanen selamanya. Bisa dibilang hal ini menarik mengingat harga dari skin yang satu ini bisa dibilang mahal.

Selain itu, skin ini pun dikembangkan spesial oleh pihak pengembang AOV untuk pemain di Indonesia. Nantinya skin Garuda ini dapat digunakan untuk Hero Xeniel yang memiliki role atau jenis Tank / Support.

Bisa dibilang desain skin dari Garuda ini sangat menarik, dimana Xenial akan berkepala garuda lengkap dengan armor perang yang memiliki ornamen menarik. Pada preview yang hadir di game AOV, terlihat Xeniel akan memegang buku dan senjata gadah untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Meskipun menggunakan skin, biasanya Hero tidak akan menerima status peningkatan ATK, DEF, maupun HP karena AOV ingin pemainnya seimbang dan adil. Namun skin ini memberikan tambahan gold ketika permainan berlangsung.

Sebagai Tank, Xeniel cukup bisa diandalkan untuk menahan gempuran hero musuh. Bahkan membantu rekan hero lainnya untuk menyerang. Skill 1 yang dimilikinya bernama Divine Protection, dimana akan membuat barrier yang dapat menyerap HP musuh, lengkap dengan ledakan barrier untuk mengurangi HP musuh.

Selanjutnya, Skill 2 yang bernama Malleus memiliki kemampuan untuk membuat Xeniel muncul ke area musuh dengan mengurangi HP musuh lengkap dengan membuat musuh menjadi stun selama 1 detik.

Terakhir, Skill Ultimate dari Xeniel bisa dibilang menarik karena dapat memilih hero kawan untuk ditambahkan HP-nya dan memberikan damage pada musuh yang sedang berada di sekitarnya. Tentu saja Xeniel merupakan salah satu Hero Tank yang menarik untuk digunakan.

Bahkan berkat kemampuannya menambahkan HP, Hero ini pun memiliki Role Support. Apalagi ditambah dengan skin Garuda membuatnya terlihat sangat menarik. Untuk itu, bagi Gadgeter atau pemain AOV sebaiknya login pada tanggal 29 Juli 2018 agar mendapatkan skin Garuda yang permanen.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar