ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kumpulan Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru 2018

Harga HP Samsung Galaxy A Series Header

Gadgetren – Samsung yang terkenal akan smartphone Galaxy kini juga punya lini Galaxy A Series untuk para pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas.

Samsung Galaxy A Series (singkatan dari Alpha) merupakan lini smartphone kelas menengah atas dari Samsung Electronics. Bisa dibilang lini Galaxy A merupakan versi harga terjangkau dari Galaxy S karena biasanya punya desain dan fitur yang mirip.

Hanya saja Galaxy A punya spesifikasi lebih rendah dan beberapa fitur utama dihilangkan. Walaupun begitu beberapa fitur yang ada di Galaxy S sebelumnya sering kali diturunkan pada seri Galaxy A terbaru seperti layar 3D dan sertifikasi IP68. Pastinya Galaxy A punya desain yang sangat mengikuti tren pasar.

Tidak semua pengguna smartphone ingin selalu mendapatkan semua teknologi maupun fitur terbaru saat itu juga. Maka dari itu Samsung menghadirkan Galaxy A bagi kamu yang ingin punya smartphone yang lebih premium tapi tetap punya harga yang relatif lebih terjangkau.

Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy A terbilang salah satu model yang banyak diminati. Hal ini disebabkan kamu bisa mendapatkan layanan dan dukungan yang lebih prioritas dibandingkan seri di bawahnya.

Penasaran berapa harganya? Berikut ini tabel rincian harga terbaru untuk Samsung Galaxy A series.

Harga Samsung Galaxy A Terbaru 2018

ModelHarga
Samsung Galaxy A3 2017Rp3.499.000
Samsung Galaxy A5 2017Rp4.199.000
Samsung Galaxy A7 2017Rp5.199.000
Samsung Galaxy A6Rp3.699.000
Samsung Galaxy A6+Rp4.699.000
Samsung Galaxy A8 2018Rp5.699.000
Samsung Galaxy A8+ 2018Rp6.799.000
Samsung Galaxy A8 StarRp7.999.000

Dari daftar tersebut dapat terlihat kalau harga Samsung Galaxy A tersedia hampir dalam semua tingkatan. Maka dari itu tidak heran kalau vendor asal Korea Selatan ini menjadi pemimpin pasar smartphone tidak hanya Indonesia saja melainkan di dunia.

Buat kamu yang ingin punya smartphone Samsung tapi juga punya kualitas yang ga murahan bisa coba Galaxy A Series ini. Dijamin akan jauh lebih baik dibandingkan kamu membeli yang kelas bawah terutama soal update sistem operasi.

Pesan dari saya, pastikan dulu apa bedanya model biasa dengan yang plus karena sering kali hanya peningkatan ukuran layar saja. Kalau kamu bingung, kamu bisa melihat review Gadgetren dalam bentuk artikel atau video di Youtube.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar