Berita

Paket Siap Online Telkomsel Khusus Mitra GO-JEK, 15GB Cuma Rp75 Ribu

Paket Siap Telkomsel GOJEK Header

Gadgetren – Kabar gembira buat kamu mitra GO-JEK yang menggunakan kartu Telkomsel karena kini ada penawaran yang murah meriah.

Telkomsel bekerja sama dengan GO-JEK telah menghadirkan sebuah paket baru bernama Siap Online yang dikhususkan kepada semua mitra GO-JEK selaku penyedia layanan transportasi antar jemput online buatan anak bangsa.

Paket Siap Online ini diluncurkan oleh Telkomsel dengan tujuan untuk meringankan pengeluaran pulsa para pengemudi GO-JEK di seluruh Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membuat penghasilan mitra menjadi lebih stabil karena seperti yang kita ketahui layanan internet merupakan kebutuhan utama untuk aplikasi GO-JEK.

Jika melihat dari paket internet yang biasanya ditawarkan oleh Telkomsel memang bisa dikatakan kalau Paket Siap Online ini memberikan penawaran yang lebih besar dibandingkan paket yang bisa dibeli oleh pengguna umum.

Para mitra GO-JEK dapat menikmati kuota sebesar 15 GB di semua jaringan dan bebas telepon ke sesama pengguna kartu Telkomsel dengan cukup membayar sebesar Rp75.000 setiap bulannya. Agar kamu tahu secara pasti apa saja yang didapatkan pada paket ini, berikut rincianannya yang telah Gadgetren rangkum.

Pembagian Paket Siap Online Telkomsel

Kuota Data15 GB
Bonus Telepon SesamaTanpa Batas
Bonus Telepon Operator Lain200 Menit
Bonus SMS500 SMS
HargaRp75.0000

Cara Daftar Paket Siap Online

Satu hal yang perlu kamu ketahui, paket ini khusus hanya untuk mitra GO-JEK saja sehingga pelanggan umum tidak bisa mendapatkaannya. Hal ini dikarenakan pihak GO-JEK harus memberikan data nomor seluler mitranya ke pihak Telkomsel untuk dimasukkan ke dalam white list (daftar putih) untuk bisa mengakses menu paket Siap Online.

Nantinya mitra GO-JEK akan mendapatkan pesan atau penawaran paket Siap Online secara langsung untuk bisa mulai mengaktifkannya. Kalau misalnya kamu seorang mitra GO-JEK namun belum mendapatkan penawaran, maka bisa coba cek ke *363*820# untuk melihat apakah ada pilihan untuk paket Siap Online atau tidak.

Telkomsel Siap Online Banner

Bagi sudah muncul penawaran paket tersebut di aplikasi GO-JEK maka tinggal melakukan aktivasi seperti biasa. Jika dari kamu ada belum muncul maka kamu sebaiknya menunggu atau langsung menghubungi pihak GO-JEK maupun Telkomsel terkait untuk dilakukan pengecekan dan meminta nomor dimasukkan ke dalam daftar white list.

Syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan paket Siap Online Telkomsel.

  • Driver GO-JEK dengan status aktif.
  • Driver GO-JEK yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop).
  • Driver yang mengisi pesan survei yang terdapat di pesan masuk aplikasi GO-JEK.

Leave a Comment