ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cara Redeem Code Dragon Nest M Untuk Bisa Ditukarkan hadiah

Cara Redeem Code Dragon Nest M Header

Gadgetren – Kini game mobile sangat digemari oleh pengguna smartphone karena dapat mengisi waktu luang ketika menunggu seseorang atau menunggu jadwal selanjutnya di waktu senggang.

Bisa dibilang Dragon Nest M menjadi salah satu game favorit yang dimainkan oleh banyak orang saat ini. Dragon Nest versi Mobile sendiri merupakan game mobile aksi petualang 3D yang mengizinkan pemainnya untuk mengombinasikan kemampuan secara bebas sehingga dapat bertempur dengan cepat dan mudah.

Game yang satu ini memiliki cerita, karakter, tampilan, dan NPC yang mirip dengan versi PC sehingga Gadgeter akan serasa bertualang di dunia Dragon Nest.

Namun, agak berbeda dengan versi PC, pihak pengembangnya sudah melakukan penyesuaian agar pemainnya dapat dengan nyaman memainkan Dragon Nest M di smartphone.

Apabila beberapa waktu lalu tim Gadgetren memberikan tutorial mengenai cara top up di game ini, maka kali ini akan menjelaskan mengenai cara untuk redeem code Dragon Nest M dengan cepat melalui tutorial berikut ini.

Redeem Code Dragon Nest M

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka game Dragon Nest M di smartphone miliknya.
  2. Pada halaman utama game, Gadgeter dapat memilih menu Event.
  3. Dalam halaman Event, Gadgeter dapat memilih menu Welfare Claim.
  4. Selanjutnya, Gadgeter dapat langsung memasukkan code pada kolom redeem code yang disediakan.
  5. Setelah code yang dimasukkan dirasa benar, maka Gadgeter dapat menekan tombol Go.
  6. Apabila berhasil maka akan muncul notifikasi bahwa Gadgeter akan mendapatkan hadiah dari Dragon Nest M.

Claim Hadiah

  1. Setelah notifikasi keberhasilan redeem code dengan hadiah Dragon Nest M muncul maka Gadgeter dapat langsung masuk ke menu Mail.
  2. Nantinya pada menu Mail akan terdapat hadiah yang sudah didapatkan dengan redeem code tersebut.
  3. Apabila Gadgeter melakukan redeem banyak code maka secara otomatis akan terlihat banyak hadiah.
  4. Gadgeter dapat langsung memilih hadiahnya satu persatu.

Bisa dibilang hadiah dari reward maupun code merupakan salah satu hal yang menarik dalam memikat banyak pemain karena rata-rata pemain akan merasa senang berhasil mendapatkan hadiah menarik secara gratis dan bukan membelinya.

Selain itu, code Dragon Nest M sendiri bisa didapatkan dari berbagai event, mengundang teman, atau terdapat di situs resmi Dragon Nest M. Untuk itu, selalu berkomunikasi dengan teman maupun pihak Dragon Nest M agar mengetahui hadiah-hadiah di periode tertentu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar