Berita

Paket INDI Telkomsel – Kuota Banyak Cuma Bayar Rp50.000

Paket INDI Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel sebagai operator dengan jaringan sangat luas juga memiliki penawaran paket yang sangat banyak juga. 

Walaupun begitu ada juga paket internet yang tidak bisa semua pelanggan Telkomsel gunakan karena membutuhkan syarat tertentu. Salah satunya merupakan paket INDI Telkomsel sebagai pelengkap untuk para pengguna layanan internet rumahan Indihome. 

Paket INDI Telkomsel adalah paket internet eksklusif untuk para pelanggan yang sudah menggunakan Indihome. Baik pelanggan kartuHalo atau simPATI dapat mengaktifkan paket ini melalui kode panggilan USSD atau aplikasi myTelkomsel pada smartphone. Dengan begitu pelanggan Indihome bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi. 

Paket INDI Telkomsel

Dibandingkan dengan paket internet lainnya dari Telkomsel, harga maupun kuota yang ditawarkan pada paket INDI terbilang cukup menarik. Kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 5GB untuk semua jaringan tanpa dibagi-bagi seperti penawaran linnya. 

Ditambah lagi kamu juga mendapatkan kuota multimedia 5GB untuk aplikasi Facebook, Instagram, dan aplikasi pesan instan (LINE, BBM, dan WhatsApp). Kuota tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi HOOQ, VIU, dan SuperSoccer kalau kamu ingin menggunakan layanan tersebut.

 Paket INDI Telkomsel Beli

Selain itu kamu juga mendapatkan bonus telepon selama 50 menit dan bonus poin sebesar 50. Paket dengan masa aktif selama 30 hari ini bisa kamu beli seharga Rp50.000 saja. Jadi bisa dikatakan kalau paket ini tersebilang cukup menguntungkan buat kamu para pelanggan Telkomsel. 

Kuota yang ada pada paket INDI Telkomsel ini tidak bersifat akumulasi sehingga akan hangus kalau ada yang tersisa. Paket ini juga bersifat recurring yang berarti akan otomatis mengatifkan kembali saat masa aktif habis selama pulsa yang dimiliki mencukupi. 

Cara Aktivasi Paket INDI Telkomsel

Buat kamu yang tertarik dengan penawaran paket INDI Telkomsel ini, kamu bisa langsung melakukan aktivasi dengan melakukan kode panggilan ke *363*78# atau melalui aplikasi myTelkomsel yang tesedia di Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS. 

Satu hal yang perlu diketahui, paket ini hanya bisa diaktifkan pada kartu perdana yang memiliki stiker khusus. Kalau paket ini tidak terlihat pada menu, maka sebaiknya kamu langsung mengujungi gerai GRAPARI Telkomsel terdekat untuk mengajukan aktivasi. 

Tinggalkan Komentar