Berita

Paket Super 4G Unlimited Smartfren – Internetan Puas Tanpa Batas

Paket Super 4G Unlimited Smartfren header

Gadgetren – Smartfren merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang bisa dibilang memiliki banyak pengguna di berbagai daerah di tanah air.

Hal ini sangat wajar mengingat paket Internet, Telepon, maupun SMS yang dijual oleh Smartfren ini memiliki harga yang murah sehingga membuat banyak orang di Indonesia terpikat dalam membelinya apalagi dengan kuota yang besar.

Menariknya, Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan paket Super 4G Unlimited Plan yang akan akan memanjakan penggunanya. Sekilas, Super 4G Unlimited Smartfren merupakan paket Internet dari Smartfren yang akan memberikan layanan akses internet Unlimited setiap hari dan berlaku di semua jaringan Smartfren.

Paket ini juga menawarkan tambahan keuntungan Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smarftren. Bisa dibilang pelanggannya tidak perlu takut untuk kehabisan kuota ketika mengakses internet karena banyak fitur menarik dalam paket ini yang serba unlimited.

Paket Super 4G Unlimited Smartfren ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan mempunyai harga berbeda. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Paket Super 4G Unlimited Smartfren

Varian PaketHarga + Benefit
BulananRp 100.000 (Kuota Unlimited + FUP 1,5 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
BulananRp 60.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
BulananRp 50.000 (Kuota Unlimited + tanpa FUP + kecepatan hingga 512 KBps + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
MingguanRp 49.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
HarianRp 9.000(Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)

Bisa dibilang paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan kuota unlimited. Namun Gadgeter harus berhati-hati dalam pemakaian karena kecepatannya akan turun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP atau pemakaian wajar.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang ingin melakukan registrasi atau pembelian paket Super 4G Unlimited Smartfren ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren saja yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Paket yang satu ini juga berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar, kecuali pengguna MiFi (karena tidak dapat digunakan di perangkat MiFi). Selain itu, pihak Smartfen mengatakan bahwa paket ini juga akan tersedia untuk pelanggan pascabayar. Nah bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya maka dapat mengunjungi situs resmi Smartfren.

Tinggalkan Komentar