ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

4 Aplikasi Kumpulan Ucapan Ramadan Untuk Dikirim Ke Teman

Aplikasi Ucapan Ramadhan Header[Foto dari Pixabay]

Biasanya pada saat menyambut atau sedang bulan Ramadan, banyak orang yang akan mengirimkan kata-kata mutiara, baik berupa nasihat maupun maaf kepada orang terdekatnya.

Kini zaman telah moderna dan kata-kata mutiara atau ucapan Ramadan sudah bisa didapatkan di internet. Namun apabila Gadgeter ingin mendapatkan secara mudah dan tidak ribet mencarinya lagi maka dapat menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di smartphone.

Nah, Gadgeter bisa menggunakan salah satu aplikasi ucapan Ramadan yang telah tim Gadgetren pilihkan sebagai berikut ini.

Kata Kata Bulan Ramadhan 2018

Kata Kata Bulan Ramadhan 2018

Berkirim kartu ucapan Ramadan melalui surat pos maupun SMS merupakan tradisi yang banyak dilakukan oleh umat muslim di Indonesia. Namun kini Gadgeter dapat lebih praktis berkirim ucapan Ramadan melalui aplikasi Kata Kata Bulan Ramadhan 2018.

Ucapan Ramadan yang hadir pada aplikasi ini dapat dibagikan ke jejaring sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba aplikas ini maka dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Ucapan Ramadhan 2018

Ucapan Ramadhan 2018

Ramadan merupakan bulan yang indah sehingga ucapan baik dan kata-kata mutiara akan sangat bermakna ketika diucapkan di bulan Ramadan apabila diucapkan kepada orang terdekat, saudara, teman, maupun kerabat lainnya.

Dengan aplikasi Ucapan Ramadhan 2018 ini Gadgeter bisa mendapatkan kata-kata mutiara atau ucapan Ramadan terbaik sehingga penuh kesan untuk teman-temannya. Bagi Gadgeter yang ingin mencobanya maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Ucapan Puasa & Salam Ramadhan

Ucapan Puasa dan Salam Ramadhan

Ucapan Puasa & Salam Ramadhan merupakan aplikasi yang dapat membuat kartu ucapan untuk di bulan Ramadhan. Selain kata-kata mutiara, Gadgeter juga dapat melihat kaligrafi maupun ornamen bernuansa Islami hadir dalam aplikasi ini. Untuk itu, Gadgeter dapat langsung mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Gambar Kata Ucapan Ramadhan

Gambar Kata Ucapan Ramadhan

Aplikasi ini menyuguhkan beragam gambar ucapan, mulai dari selamat sahur, selamat puasa, dan selamat berbuka puasa di bulan Ramadhan. Nantinya Gadgeter dapat mengirimkan gambar dari aplikasi ini ke WhatsApp, SnapChat, Instagram, dan Facebook dengan mudah.

Selain itu, gambar ucapan puasa Ramadhan yang terdapat dalam aplikasi ini bisa dijadikan untuk update status, home screen, atau background wallpaper. Untuk bisa menggunakannya maka Gadgeter dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar