ASUS TUF Gaming FX507
Game

Wajib Dipakai!! 3 Senjata Terkuat di Free Fire Battleground

Senjata Terkuat di Free Fire Header

Gadgetren – Kini PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile yang banyak dimainkan oleh berbagai orang di dunia, termasuk Indonesia.

PUBG Mobile sendiri merupakan adaptasi dari PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) yang sudah terkenal di PC maupun konsol. Namun sebelum PUBG Mobile hadir di smartphone, Free Fire – Battlegrounds yang awalnya muncul di perangkat mobile.

PUBG Mobile dan Free Fire-Battlegrounds merupakan game mobile bergenre survival shooter Battle Royale yang menuntun karakter pemainnya untuk bisa bertahan hidup hingga akhir setiap permainan sedang berjalan.

Bagi karakter pemain yang berhasil bertahan hidup paling terakhir akan menjadi pemenangnya. Nantinya dalam game Free Fire ini akan terdapat 50 pemain dalam satu pulau terpencil yang berlomba-lomba untuk saling mengalahkan dan membunuh satu sama lainnya.

Untuk bisa saling mengalahkan ini, setiap karakter yang dikendalikan oleh pemain bisa mendapatkan senjata, membajak item karakter pemain lain, dan bertahan hidup di zone permainan. Selain itu, pemain juga bia bersembunyi di pada rumput maupun parit dan menjelajahi peta yang tersedia.

Bisa dibilang beragam senjata ampuh disiapkan untuk melumpuhkan bahkan membunuh setiap pemain yang berada di sekitar kamu. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan senjata terkuat yang hadir di Free Fire maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

3 Senjata Terkuat di Free Fire

Shotgun M1014

Shotgun Free Fire

Senapan yang satu merupakan salah satu senjata semi sniper andalan karena memiliki daya ledak yang tinggi sehingga akan mudah menghabisi darah lawan. Namun Shotgun sendiri memang memiliki jangkauan yang pendek sehingga perlu menembaknya di dekat musuh. Pengisian pelurunya pun bisa dibilang lambat.

Meskipun jaraknya pendek, namun ledakan dari peluru Shotgun sangat besar sehingga dapat cepat membunuh lawan dengan seketika. Dalam game Free Fire saja, Shotgun memiliki Power berbintang 5, dan Accuracy berbintang 5. Sementara kekurangannya pada Range yang berbintang 2 dan Rate of Fire yang berbintang 1.

VSS

VSS Free Fire

Senapan yang satu ini mampu menembank musuh dari jarak yang jauh tanpa mengeluarkan suara sehingga akan sulit dideteksi musuh. Bahkan tidak akan terdeksi di peta ketika tembakan dilancarkan. Tentu saja ini menjadi salah satu favorit dengan Range yang berbintang 5 dan Rate of Fire 3,5. Sementara Power dan Accuracy sama-sama berbintang 3 yang bisa dibilang bagus.

SCAR

SCAR Free Fire

Selain VSS, SCAR merupakan salah satu senjata semi sniper yang menjadi favorit karena memiliki jangkauan tembak yang jauh. Namun kekuatan ledaknya lebih bagus dibandingkan dengan VCC. SCAR sendiri memiliki Power berbintang 3,5 dan Range berbintang 4. Sementara Accuracy dan Rate of Fire yang dimiliki berbintang 3.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar