ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

6 Game Untuk Ngabuburit Menunggu Buka Puasa Ramadan

Game untuk Ngabuburit Header

Gadgetren – Daripada bengong, mending kamu main rekomendasi game untuk ngabuburit dari Gadgetren ini.

Ngabuburit menunggu buka puasa merupakan hal yang hanya dialami satu tahun sekali. Ada suasana atau keasyikan tersendiri yang dirasakan saat ngabuburit terutama bersama teman-teman. Nah dengan kemajuan teknologi sekarang ini, ngabuburit semakin mudah dan lebih bervariasi dengan banyaknya pilihan yang ada.

Tentu yang paling seru adalah dengan melakukan kegiatan dengan teman, namun tidak ada salahnya kamu main game untuk ngabuburit karena kamu mungkin lupa akan waktu atau bisa saja bahkan lupa berbuka puasa. Maka dari itu Gadgetren memberikan rekomendasi game mobile apa saja yang bisa menemani kamu di sore hari menjelang magrib.

Dalam daftar ini ada game yang membutuhkan koneksi internet dan juga yang bisa dimainkan secara offline sehingga kamu selalu punya game yang siap sedia untuk dimainkan saat ngabuburit.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends Play Store

Sebagai salah satu game paling populer di Indonesia saat ini, Mobile Legends merupakan game yang sangat cocok untuk ngabuburit di bulan Ramadan 2018. Dalam permainan ini kamu diharuskan mengalahkan Hero dari pemain lain dan menghancurkan pertahanan mereka. Semakin tinggil ranking kamu, maka akan semakin sulit tim yang harus kamu hadapi sehingga perlu strategi jitu untuk bisa menang.

Maka dari itu, bergabung dengan pemain lain atau ajak teman kamu untuk bermain Mobile Legends agar ngabuburit kamu semakin seru dan pastinya akan membuat kamu lupa waktu karena satu pertandingan bisa memakan 20 menit. Mobile Legends tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store.

Free Fire Garena

Free Fire Death Race Mode

Dalam permainan Free Fire, kamu diharuskan untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang tetap berdiri melawan 99 pemain lainnya. Kamu akan diuji seberapa hebat mengakali lawan lain agar bisa selamat hingga babak terakhir dalam game bergenre Battle Royale ini. Fokus yang tinggi dan selalu memperhatikan keadaan akan membuat waktu berlalu dengan cepat.

Kalau kamu ingin punya kesempatan bertahan hidup lebih besar maka tidak ada salahnya untuk bermain dengan teman-teman khususnya sebelum berbuka puasa bersama. Free Fire Garena bisa kamu download di Google Play Store dan Apple App Store.

Dragon Nest M

Dragon Nest M Play Store

Kamu para pecinta MMORPG pasti sudah tidak asing lagi dengan berapa banyak waktu yang akan dihabiskan untuk bisa membuat karakter sekuat mungkin. Akan ada banyak Quest yang harus dikerjakan serta aktivitas lainnya yang sudah menjadi ciri khas game MMORPG. Dijamin kalau kamu main dari sahur secara tidak sadar ternyata sudah mau buka puasa lagi.

Dikarenakan Dragon Nest M merupakan game online, pastinya kamu akan mendapatkan teman baru yang bisa saja menemani kamu ngabuburit selama bulan puasa ini. Kalau kamu tertarik, Dragon Nest M bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS.

Durango Wild Lands

Durango Play Store

Durgano Wild Lands terbilang cukup unik dibandingkan kebanyakan game mobile saat ini karena mengkombinasikan tema Dinosaurus, membangung kota, dan MMO. Kamu diharuskan untuk bisa bertahan hidup sambil membangun peradaban agar komunitas yang ada makmur. Jangan sampai komunitas kamu tidak bisa melawan serangan dari Clan lain.

Tentunya dengan konten yang sangat banyak, kamu tidak akan kehabisan tugas dan ingin selalu lanjut bermain. Maka dari itu game ini cocok menemani masa ngabuburit kamu. Durang Wild Lands sudah bisa kamu mainkan di perangkat Android dan iOS.

Helix Jump

Helix Jump Play Store

Buat kamu yang ingin bermain game tapi tidak membutuhkan koneksi internet, maka Helix Jump bisa menjadi pilihan game ngabuburit kamu. Cara bermainnya cukup mudah kok, kamu tinggal mengetuk dan bola akan bergerak. Namun, jangan harap kamu bisa dengan mudah melewati rintangan labirin yang ada karena akan menguji ketangkasan kamu. Helix Jump sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Tahu Bulat

Tahu Bulat Play Store

Game buatan studio dalam negeri ini sempat menjadi fenomena di tengah viralnya tukang jualan Tahu Bulat. Nah dalam game ini kamu akan bertindak sebagai pemilik toko Tahu Bulat dan berusaha untuk menjual sebanyak-banyaknya serta terus menarik pelanggan baru. Jika sudah Tahu Bulat kamu sudah sukses, jangan kaget nanti muncul berbagai pelanggan unik dari waralaba lain.

Menyambut bulan suci umat Islam di 2018 ini, Tahu Bulat besutan Own Games tengah mengadakan versi Ramadan untuk menyesuaikan dengan suasana yang ada. Tahu Bulat bisa kamu download di Google Play Store maupun Apple App Store.

Fishing Hook

Fishing Hook Play Store

Kamu suka memancing? Kalau belum pernah, mungkin ini saatnya kamu untuk merasakan rasa obsesi tersendiri untuk bisa menangkap ikan. Cara bermain yang mudah, indahnya lokasi, serta banyaknya jenis ikan yang bisa dipancing membuat game satu ini semakin menarik untuk dimainkan.

Menariknya kamu bisa saja bermain tanpa koneksi internet karena tidak wajib dan itu menjadi nilai tambah tersendiri. Dipastikan kamu tidak akan merasakan waktu beralalu kalau ngabuburit sambil memancing ikan. Fishing Hook bisa kamu mainkan di perangkat Android dan iOS.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar