ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

5 Aplikasi Khutbah Menyambut Ramadhan

Aplikasi Muslim Header[Foto dari : Pixabay]

Khutbah merupakan nasihat atau pesan agama yang disampaikan dengan memperlihatkan rukun dan tata cara tertentu.

Biasanya dalam bulan Ramadhan akan banyak terdapat khutbah menarik yang dapat dijadikan tuntunan dan motivasi agar memperbaiki diri dengan lebih baik lagi. Selain itu, khutbah ini sendiri akan hadir di berbagai waktu,mulai dari shalat wajib 5 waktu, shalat jum’at, hingga shalat Tarawih.

Menyambut bulan Ramadhan ini biasanya pengguna smartphone sudah mencari aplikasi khutbah yang dapat digunakan untuk memperbaiki diri sendiri. Namun apabila Gadgeter sedang kebingungan mencarinya maka dapat melihat daftar aplikasinya sebagai berikut ini :

150+ Ceramah Ramadhan 2018

Aplikasi yang dikembangkan oleh Binerdev ini adalah kumpulan tausiah atau ceramah dengan tema Ramadhan yang disajikan oleh beragam ustadz terkenal di Indonesia. Menariknya aplikasi ini dapat digunakan secara offline maupun online.

Bagi Gadgeter yang ingin menikmati ceramah secara offline maka dapat mengunduh file ceramah Ramadhan terlebih dahulu dan akan tersimpan secara otomatis di smartphone. Selain lebih dari 150 ceramah yang tersedia, Gadgeter juga dapat menandai ceramah yang sering didengarkan dan bisa mendengarkan ceramah ketika layar dalam kondisi mati.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin menggunakan aplikasi ini maka dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store.

Ceramah Ramadhan

Ceramah Ramadhan merupakan aplikasi yang berisikan kultum singkat untuk mengisi tausiah penggunanya atau yang menggunakannya usai shalat Tarawih maupun Subuh untuk melengkapi aktivitas di bulan Ramadhan.

Bisa dibilang Kultum duntuk alam aplikasi yang satu ini dapat membangkitkan penggunanya agar dapat beribadah maupun berbuat lebih baik lagi kepada sesama. Sementara itu, apabila kamu ingin menggunakannnya maka dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Kumpulan Ceramah Ramadhan

Aplikasi ini berisikan kumpulan materi ceramah Ramadhan dan dapat membantu penggunanya untuk mempelajari agama Islam dengan bagus selama mengisi bulan Ramadhan. Bahkan penggunanya pun tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya.

Dengan kata lain, Gadgeter dapat menikmati khutbah maupun eramah dimanapun dan kapanpun tanpa perlu menggunakan paket Internet. Bagi Gadgeter yang ingin mencobanya maka dapat langsung mengunjungi Google Play Store.

Kultum Ramadhan Full 1 Bulan

Dalam hitungan beberapa hari lagi, umat Islam akan menyambut bulan Ramadhan dengan gembira karena biasanya bulan ini hadir dengan penuh hidayah, kebaikan, dan manfaat untuk mensucikan diri dari berbagai kesalahan yang pernah dilakukan.

Biasanya orang yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini akan mencari Khutbah, Kultum, maupun ceramah untuk memotivasi dirinya menjadi lebih baik dan semangat. Untuk itu, Gadgeter dapat mencoba aplikasi Kultum Ramadhan Full 1 Bulan yang dapat diunduh di Google Play Store.

Khutbah Jumat dan Ramadhan Lengkap

Khutbah merupakan pesan yang disampaikan oleh khatib dengan memperlihatkan rukun dan tatacara tertentu. Nah, bagi kamu yang sedang mencari aplikasi khutbah menyambut bulan Ramadhan maka Khutbah Jumat dan Ramadhan Lengkap bisa menjadi salah satu pilihannya.

Selain terdapat khutbah Ramadhan, dalam aplikasi ini pun terdapat khutbah jum’at. Khutbah Idul Fitri, khutbah Idul Adha, Khutbah Istisqa, Khutbah gerhana, dan Khutbah nikah. Untuk mendapatkan aplikasi ini Gadgeter dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar