ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

4 Aplikasi Jadwal Puasa Untuk Ramadhan 2018

Ramadhan App Header

Ramadhan merupakan bulan suci yang dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Dalam bulan ini setiap umat muslim diwajibkan untuk melakukan puasa atau shaum dalam menahan haus dan lapar serta hawa nafsu mulai dari Subuh hingga Maghrib. Selain itu, amal yang dilakukan pada bulan ini pun akan digandakan berkali lipat.

Hal inilah yang membuat orang sangat merindukan bulan Ramadhan setiap tahunnya. Nah,bagi Gadgeter yang ingin mengetahui jadwal puasan Ramadhan 1439 H / 2018 dengan mudah dan cepat maka dapat menggunakan aplikasi di smartphone Android.

Untuk itu, tim Gadgeter sudah memberikan daftar aplikasi-aplikasi jadwal Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 yang dapat diinstal di smartphone milik Gadgeter sebagai berikut ini :

Jadwal Ramadhan 1439 H (2018)

JADWAL RAMADHAN 1439 H 2018

Aplikasi yang dikembangkan oleh Manbindroid ini menyajikan Jadwal Puasa Ramadhan 1439 H /2018 yang telah update dari sumber terpercaya. Selain menampilkan jadwal, aplikasi ini juga memiliki bacaan shalat witir, bacaan shalat tarawih, bacaan niat puasa, hingga bekal dala menjalankan ibadah puasa.

Penggunanya juga dapat menggunakan fitur pencarian kota-kota di Indonesia mulai dari Aceh, Medan, Riau, DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Bagi Gadgeter yang ingin memilikinya maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Jadwal Bulan Puasa Ramadhan 2018 1439 H

Jadwal Bulan Puasa Ramadhan 2018 1439 H

Bagi Gadgeter yang sedang mencari jadwal imsakiyah bulan puasa Ramadhan 2018 1439 H maka dapat mencoba aplikasi Jadwa Bulan Puasa Ramadhan 2018 1439 H. Selain terdapat jadwal puasa, aplikasi ini juga menyajikan jadwal sholat, adzan, kiblat,, fikih, dan tuntunan ibadah pada bulan Ramadhan.

Tak ketinggalan, aplikasi ini juga memiliki fitur amalan-amalan yang Dianjurkan Selama Berpuasa, 30 fatwa seputar Ramadhan, Al-Qur’an Latin dan Terjemah 30 Juz. Bagi Gadgeter yang ingin menggunakan aplikasi maka dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/2018 M

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H 2018 M

Bagi Gadgeter yang benar-benar hanya ingin melihat jadwal puasa Ramadhan 1439 H / 2018 maka dapat langsung menggunakan aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/2018 M yang memperlihatkan jadwal dari berbagai kota di Indonesia. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran ingin memilikinya maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Ramadan 2018

Ramadan 2018

Aplikasi yang satu ini akan menampilkan jadwal puasa Ramadhan dengan dengan lengkap, mulai dari waktu puasa, waktu shalat, kompas untuk kiblat, doa-doa yang baik dikerjakan pada bulan Ramadhan, tasbih, dan beragam kisah inspiratif dalam menghadapi bulan Ramadhan. Bagi Gadgeter yang menginginkan aplikasi ini maka dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar