Game Tips dan Trik

6 Hero Mobile Legends Untuk Solo Lane yang Paling Sakti

Hero Mobile Legends untuk Solo Header

Gadgetren – Ada apa saja Hero Mobile Legends untuk Solo Lane yang bisa kamu andalkan untuk menaikan peringkat?

Solo Lane dalam MOBA mengharuskan kamu punya tujuan untuk selalu mendapatkan XP dan Gold, menguasai Lane, dan membuat level Hero lawan tertinggal bagaimana pun caranya. Dengan memfokuskan tiga hal tersebut dijamin akan meningkatkan kemungkinan tim kamu menang.

Walaupun begitu, tidak semua Hero cocok untuk digunakan Solo karena setidaknya harus punya kemampuan poking atau bertahan hidup yang baik. Nah buat kamu yang masih mencari-cari Hero Mobile Legends untuk Solo dapat mecoba beberapa rekomendasi ini.

Satu hal catatan penting, kamu dapat menggunakan acuan seluruh Hero ini hanya sampai Epic. Untuk  Legend atau Mythic membutuhkan kamu untuk mengisi role yang kosong sehingga dipastikan harus jago dan tidak bisa mengandalkan satu hero saja.

6. Alucard

Mobile Legends Alucard

Alucard merupakan salah satu Hero paling popular di Mobile Legends berkat desainnya yang keren dan yang terpenting kemampuan Lifesteal memungkinkan kamu dapat mengembalikan Health menjadi penuh kembali dengan sangat cepat. Hal ini juga lah yang membuat Alucard cocok untuk dimainkan sebagai Solo Lane.

Damage lumayan serta kemampuannya untuk tetap bertahan hidup tentunya akan sangat membantu kamu agar dapat terus memukul mundur lawan tanpa harus sering kembali ke markas.  Selain itu, Alucard juga tidak terlalu susah digunakan dan masih tetap mumpuni saat masuk late game.

5. Lancelot

Mobile Legends Lancelot

Lancelot juga merupakan salah satu Hero yang akan sering kamu jumpai saat bermain Mobile Legends. Berbeda dengan Alucard yang mengandalkan Lifesteal, Lancelot punya damage yang sakit dan skill yang bisa membuat kelas Mage kewalahan. Maka dari itu, kamu tidak akan terlalu kesusahan saat ingin mencoba bermain Solo Lane menggunakan Lancelot.

4. Akai

Mobile Legends Akai

Kehadiran Akai dapat daftar ini mungkin akan membuat kamu bingung. Akai merupakan Hero yang cukup sulit digunakan jika ingin benar-benar mahir. Sebagai Hero Tank, Akai pastinya punya daya tahan lebih dibandingkan role lainnya dan ditambah skill yang sangat cocok untuk menginisiasi pertarungan akan membuat Akai sulit untuk dihadapi.

Di tangan pemain jago, Akai dapat memberikan damage lumayan dan mundur kembali sebelum lawan bisa berbuat banyak. Hal ini pastinya menjadi sesuatu yang sangat penting saat bermain Solo Lane karena dapat membuat lawan kerepotan.

3. Fanny

Mobile Legends Fanny

Fanny hingga saat ini tetap menjadi Hero yang punya damage paling mematikan. Fanny dapat menghabisi lawan dalam sekejap dan berpindah dari ujung ke ujung map dengan sangat cepat. Namun menggunakan Fanny dengan baik saja bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan.

Dalam Solo Lane, Fanny tidak bisa langsung begitu saja maju seperti Akai atau kemampuan poke tinggi seperti Kagura. Fanny harus berhati-hati dan secara perlahan mengumpulkan XP serta Gold, namun saat semua sudah siap maka katakan selamat tinggal pada musuh yang berani melawan.

2. Kagura

Mobile Legends Kagura

Tidak salah rasanya kalau menyebut Kagura sebagai salah satu hero terbaik di Mobile Legends. Bahkan Hero ini sering kali masuk daftar banned di pertandingan Ranked dan termasuk ke dalam salah satu Hero yang membuat pemain paling ketakutan. Melihat dari kit yang dimiliki Kagura, maka hal itu bukan lah suatu yang mengherankan.

Kagura merupakan Hero yang serba guna dengan skill yang punya berbagai efek CC seperti slow dan stun. Oleh karena itu Kagura punya kemampuan poke sangat tinggi sehingga akan sangan menjengkelkan saat dilawan dan jika tidak hati-hati maka Hero lawan dapat mati secara perlahan.

1. Zhask

Zhask mungkin satu-satunya Hero di daftar ini yang akan dapat dengan sangat mudah menguasai Lane kalau musuh tidak menandingi ritme permainan. Zhask memungkinkan kamu mempertahankan Lane, push Lane dan menghancurkan tower dengan mudah.

Zhask juga menjadi salah satu Hero dengan winrate yang cukup tinggi untuk bermain pertandingan Ranked sehingga kemampuannya memang sudah diakui. Hanya saja kamu perlu berhati-hati dan selalu melihat peta untuk memastikan posisi musuh karena Zhask tidak bisa kabur dengan cepat.

Leave a Comment