Tips dan Trik

Ikut Event KFC Mobile Legends Bisa Dapat Skin Permanen Loh

KFC Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini sedang terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nantinya dalam game ini, 5 pemain akan melawan 5 pemain lainnya yang bertujuan menghancurkan tower atau menara utama dari musuhnya. Setiap 5 pemain ini akan tergabung dalam satu tim sehingga bisa dibilang akan terdapat dua pemain yang saling beradu setiap permainannya.

Menghancurkan tower atau menara utama musuh bukanlah perkara yang mudah karena harus menghadapi turret atau tower penjaga yang siap menembakan energinya untuk mengurangi darah hero pemain. Bahkan hero setiap pemain akan saling membunuh agar mempermulus dalam menghancurkan tower.

Pemain dalam game ini sendiri akan mendapatkan hero yang memiliki skill berbeda tergantung jenisnya yang terdiri dari Fighter, Mage, Support, Marksman, Assassin, dan Tank. Sebaiknya untuk menghancurkan turret mengajak minion agar menjadi tumbal dari tembakan energi yang dilesatkan. Sementara hero dengan lancar menghancurkan turret tersebut.

Dalam game ini pun terdapat skin yang dapat digunakan untuk menambahkan attack atau HP yang bisa dibilang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan hero biasa yang tanpa skin. Nah, biasanya untuk mendapatkan skin ini pemainnya harus menggunakan Diamond yang susah didapatkan atau harus menggunakan uang.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mendapatkan skin secara gratis maka dapat mengikuti Event KFC Mobile Legends yang merupakan acara hasil kerja sama antara KFC dan pihak Montoon selaku pengembang dari Mobile Legends.

Bisa dibilang KFC dapat dengan jeli untuk melihat peluang game Mobile Legends yang saat ini sedang booming di Indonesia. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk mengikuti game ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Ikut Event KFC Mobile Legends.

  1. Pertama, Gadgeter dapat membeli pake KFC Mobile Legends dengan harga Rp 31 ribu (termasuk pajak) di KFC terdekat.
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat membuka game Mobile Legends terlebih dahulu.
  3. Setelah game terbuka maka Gadgeter dapat masuk ke halaman profil dengan menekan avatar yang berada di bagian kiri atas game.
  4. Nantinya setelah masuk halaman profil, Gadgeter dapat melihat ID dan Server.
  5. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengunjungi halaman Event KFC Mobile Legends untuk mendaftarkan tiket.
  6. Selanjutnya, Gadgeter dapat memasukkan Game ID dan Server yang sudah ditemukan di halaman profil tadi.
  7. Selanjutnya Gadgeter dapat menekan tombol Send untuk mendapatkan Verification Code.
  8. Nantinya Verification Code ini akan masuk di pesan In-Game.
  9. Setelah membuka pesan In-Game maka Gadgeter dapat langsung memasukkan Verification Code pada halaman Event KFC Mobile Legends.
  10. Masukkan juga Captcha dan kemudian tekan Log in.
  11. Setelah login, Gadgeter dapat memasukan POS number, Receipt, Storae data, dan Captcha untuk kelengkapan data Event.
  12. Apabila telah selesai maka tekan tombol Submit.
  13. Nantinya akan muncul informasi yang mengatakan bahwa informasi telah selesai dilakukan dan Gadgeter dapat menunggu pengundian hadiahnya.

Beberapa hadiah yang akan hadir dalam Event KFC Mobile Legends ini terdiri dari:

  • Skin Permanen Hero Karina – Black Pearl
  • Skin Permanen Hero Franco – Apocalypse
  • Skin Permanen Hero Zilong – Eastern Warrior
  • Skin Permanen Hero Balmond – Ghoul’s Fury
  • Skin Permanen Hero Eudora – Flame Red Lips
  • Skin Permanen Hero Clint – Sun ‘n Sand
  • Skin Permanen Hero Nana – Clockwork Maid
  • Ticket Big Lucky Spin x2
  • Double BP Card (3-hari) x1
  • Magic Dust x100
  • Random Emblem Bundle x10
  • Ticket x50
  • Rare Skin Fragment x10
  • Hero Fragment x10
  • Battle Point x1.200

Nantinya pengundian hadiah akan berlangsung setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB. Untuk mengikutinya sendiri, Gadgeter harus memasukkan data dari struk pembelian Menu KFC di lokasi terdekat mulai dari hari Senin pukul 00.00 WIB hingga Rabu pukul 23.59 WIB.

Apabila Gadgeter mendaftarkan tiket pada hari Kamis pukul 00.00 WIB sama Minggu pukul 23:59 maka akan mengikuti pengundian Minggu berikutnya. Bagi Gadgeter yang berhasil mendapatkan hadiah Event ini maka akan dikirimkan melalui pesan In-Game di hari pengundian sebelum pukul 00.00. Pastikan untuk selalu mengecek Inbox. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar