Aplikasi Game

PUBG Mobile Update v0.4.0 – Ada Tambahan Arcade Mode dan Suasana Senja

Update PUBG Mobile iOS Android Header

Gadgetren – Tren game dengan tema Battle Royale semakin hari semakin besar saja apalagi dengan sudah masuknya PUBG Mobile.

PUBG Mobile yang merupakan versi mini dari PUBG versi desktop tetap menghadirkan pengalaman bermain game Battle Royale yang tidak kalah serunya. Dalam game ini kamu akan bersaing dalam sebuah area yang sangat luar dengan jumlah total pemain mencapai 100 orang dan tujuan kamu hanya lah satu, yakni bertahan hidup sampai hingga terakhir bagaimana pun caranya.

Nah untuk meningkatkan pengalaman bermain dan agar tidak bosan, Tencent tentunya akan terus memberikan update terhadap PUBG Mobile layaknya game lain. Namun Sayangnya tidak semua perangkat bisa langsung menikmati versi terbaru karena untuk iOS terjadi penundaan sedangkan untuk Android sudah bisa di-download melalui Play Store.

Untungnya kini update PUBG Mobile iOS sudah tersedia untuk kamu download dan menikmati fitur terbaru yang ada. Berikut ini daftar perubahan yang diberikan pada PUBG v0.4.0 untuk iOS dan Android yang bisa kamu coba.

PUBG Mobile v0.4.0

PUBG v0.4.0 iOS dan Android

  1. Arcade Mode: Modus baru dengan 28 pemain dan salah satu varian: Shotgun, Sniper Rifle, All Weapon, Melee, Pistols, dan Item Heaven.
  2. Training Ground: Tempat untuk berlatih dan mencoba senjata .
  3. Menambahkan efek tembakan melalui 3D Touch untuk iOS.
  4. Menambahkan suasana senja.
  5. Menambahkan fitur Follow.
  6. Menambahkan pengaturan buka pintu otomatis.
  7. Perubahan henti sementara saat mengambil banyak barang.
  8. Perbaikan masalah scope 4x dan 8x.
  9. Menambahkan grafik performa dalam layar Result.
  10. Perubahan efek suara dan chat suara.
  11. Leaning: percepatan gerakan, menambahkan “Lean & Open Scope” dan “Lean & Fire”.
  12. Meningkatkan pengalaman saat perang.
  13. Menambahkan trik berputar saat mengendarai motor.
  14. Menambahkan Nitrous Oxide untuk mobil.
  15. Kendaraan yang sebelumnya digunakan kini ditandai pada peta.

Cukup banyak perubahan yang diberikan Tencent untuk PUBG Mobile kali. Ada beberapa hal yang terlihat menarik untuk saya seperti Arcade Mode yang bisa mengubah cara bermain, penambahan suasana senja agar tidak bosan, dan Leaning yang bisa membuat posisi lebih strategis saat berperang.

Namun perlu kamu ketahui kalau ada masalah yang dilaporkan oleh beberapa pemain, yakni tidak biasanya kembali berpindah menggunakan Android setelah memainkan akun di iOS. Untuk mengatasi masalah tersebut, pastikan kedua versi PUBG Mobile sama dan terbaru.

Cara Update PUBG Mobile

Kalau kamu merasa belum mendapatkan update secara otomatis, maka sebaiknya kamu langsung melakukan pengecekan sendiri. Pada layar menu utama akan terlihat kamu sedang memainkan versi berapa untuk lebih yakin.

Cara update secara manual pun mudah kok, kamu tinggal mengunjungi Play Store atau App Store dan mencari halaman PUBG Mobile. Nantinya akan ada tombol “Update” atau “Perbarui” kalau kamu masih menggunakan versi lama. Kalau sudah menggunakan versi paling baru, maka tombol akan berubah menjadi “Open” atau “Buka”.

Tinggalkan Komentar

4 Komentar