Game Tips dan Trik

5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Buat Musuh Langsung Mati

Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Header

Gadgetren – Assassin mungkin merupakan role yang sangat digemari saat bermain online bahkan semenjak era Ragnarok.

Dalam game MOBA khususnya Mobile Legends, Assassin punya kelebihan tersendiri dan tugas yang terkadang cukup vital, yakni menghabisi Marksman dan Mage yang mampu mengeluarkan damage sangat besar. Assassin memungkinkan kamu untuk membunuh hero dengan sangat cepat sebelum lawan bisa bereaksi.

Dengan hilangnya satu Marksman atau Mage, maka memungkinkan pertarungan tim untuk dikuasai. Walaupun begitu Assassin seperti yang diketahui juga punya kelemahan yang terletak pada HP maupun defense yang rendah sehingga mudah sekali untuk dibunuh.

Lalu buat kamu yang suka bermain dengan role satu ini, ada apa saja hero Assassin terbaik di Mobile Legends?

1. Fanny

Fanny Mobile Legends Hero

Fanny bisa dikatakan untuk saat ini sebagai Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends berkat kemampuan mobility atau gerakan yang sangat cepat. Seperti yang diketahui, sebagai seorang Assassin kamu harus dapat dengan mudah menyergap, membunuh musuh, kemudian menghilang dengan cepat dan Fanny memiliki hal semua itu.

Gerakannya yang sangat cepat membuat Fanny mampu bergerak ke setiap bagian map seketika sehingga cocok untuk melakukan ambush secara tiba-tiba terhadap hero lawan yang dapat membuatnya panic dan mati seketika. Selain itu Fanny juga punya serangan physical damage yang cukup menyakitkan dan skill Tornado dengan cooldown pendek untuk menghabisi lawan.

Oleh karena itu tidak heran kalau Fanny termasuk ke dalam salah satu hero yang membuat lawan ketakutan. Hanya saja Fanny merupakan hero yang sulit untuk dikuasai sehingga akan butuh waktu laam hingga kamu benar-benar jago bermain menggunakan Fanny.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends Hero

Lancelot sebenarnya lebih condong ke role Assassin/Fighter sehingga mampu mengeluarkan damage besar dan memungkinkan tetap bertahan melawan kelas fighter total sekali pun. Tidak heran kalau Lancelot saat ini menjadi pilihan banyak pemain Mobile Legends kalau ingin mencoba kelas Assassin.

Selain punya serangan damage yang besar, Lancelot mampu menghindari serangan proyektil atau jarak jauh seperti ultimate Hayabusa.

3. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends Hero

Hayabusa adalah seorang ninja, perlu kah alasan lain untuk masuk ke daftar Assassin terbaik? Hayabusa tidak lah seperti Fanny yang bisa membunuh seketika maupun Lancelot yang punya kekuatan hampir seperti fighter sehingga akan butuh taktik serta kreatifitas tersendiri untuk bisa sukses menggunakan sang ninja.

Walaupun begitu kamu tidak boleh menganggap remeh Hayabusa karena dia bisa saja membuat kamu sangat kesulitan Jika lengah. Skill ultimate Hayabusa memungkinkan semua minion yang ada mati yang tentunya akan membuka peluan untuk memukul mundur hero lawan dan menghancurkan menara. Hanya saja sebagai catatan kamu harus memantau penggunaan Mana karena akan cepat habis.

4. Karina

Karina Mobile Legends Hero

Karina adalah salah satu Assassin di Mobile Legends yang sempat sangat populer. Hero satu ini bisa dikatakan tidak terlalu sulit digunakana, namun akan membutuhkan cukup banyak latihan sebelum kamu bisa menggunakannya dengan baik. Namun kalau kamu bisa menguasai hero satu ini, maka menang setiap kali ada pertarungan tim bukan lah impian.

Kesabaran sangat dibutuhkan untuk menggunakan Karina karena hero satu ini lebih cocok sebagai finisher atau yang memastikan kalau musuh mati sehingga harus selalu memastikan keadaan dan posisi setiap bertarung. Di samping hal tersebut tidak ada hal yang terlalu menyulitkan saat bermain menggunakan Karina.

Menariknya skill yang dimiliki Karina memungkinkan seluruh hero lawan mati secara bersamaan kalau sedang  mengumpul berdekatan. Maka dari itu bisa saja kamu mendapatkan Penta Kill kalau punya timing yang baik.

5. Natalia

Natalia Mobile Legends Hero

Natalia sekilas memang terlihat tidak ada apa-apanya, namun hero satu ini punya skill pasif yang sangat membantu. Salah satunya merupakan kemampuan untuk bisa tidak terlihat yang juga meningkatkan serangan sebesar 35% dan efek silence selama 2 detik. Ini membuat Natalia sangat cocok melawan kelas Mage yang sulit didekati.

Kalau kamu berencana untuk menggunakan Natalia, maka kamu harus sedikit berhati-hati karena terbilang squishy atau empuk sehingga mudah sekali untuk dibunuh secara cepat oleh hero kelas fighter atau bahkan tank sekalipun.

Tinggalkan Komentar