Berita

Obral Obrol Telkomsel – Teleponan 300 Jam Sampai Kuping Panas

Obral Obrol Telkomsel Header

Gadgetren – Berkomunikasi menggunakan layanan telepon punya sensasi tersendiri ketimbang pesan karena kamu bisa mendengarkan suara dari lawan bicara.

Layanan telepon hingga saat ini masih belum bisa digantikan sepenuhnya di Indonesia. Walaupun kini sudah ada layanan Voice over IP (VoIP) untuk bisa teleponan lewat internet, namun layanan telepon konvensional masih menjadi pilihan karena lebih stabil dan jangkauannya yang mampu hingga pelosok negeri yang belum masuk internet.

Nah Telkomsel selaku penyedia jasa seluler terbesar di Indonesia masih terus memberikan penawaran khusus untuk telepon seperti TalkMania dan yang paling terbaru merupakan Obral Obrol ini. Dengan adanya paket ini, kamu bisa menelepon secara lama dengan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan tanpa paket.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini rincian harga Obral Obrol Telkomsel yang bisa kamu aktifkan.

Harga Obral Obrol Telkomsel 2018

PaketKuotaHarga
30 Jam / 3 Hari900 menit ke sesama + 900 menit ke operator lainRp10.000
70 Jam / 7 Hari2100 menit ke sesama + 2100 menit ke operator lainRp17.000
300 jam / 30 Hari9000 menit ke sesama + 9000 menit ke operator lainRp40.000

Seperti pada tabel di atas, kuota telepon akan terbagi menjadi untuk sesama dan semua operator dengan masa aktif yang bervariasi. Kamu bisa menggunakan kuota semua operator termasuk untuk sesama pengguna Telkomsel, namun kuota sesama tidak bisa digunakan untuk telepon ke nomor operator lain.

Kamu bisa menikmati teleponhinggal selama 18.000 menit dengan harga yang relatif terjangkau. Menariknya lagi, kamu bisa dapat harga lebih murah kalau kamu mendaftar Obral Obrol melalui aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu dibandingkan lewat kode panggilanUMB *888#.

Jika kamu sudah memiliki kuota telepon lainnya, maka kuota Obral Obrol akan diprioritaskan terlebih dahulu untuk yang sesama pelanggan Telkomsel. Maka dari itu kamu tidak perlu takut paket sebelumnya hangus atau tidak bisa digunakan kembali.

Tertarik? Eits…. tunggu dulu. Sayangnya promo ini hanya berlaku selama 1 hari saja dan muncul secara tiba-tiba seperti promo SurpriseDeal. Kamu juga harus daftar secepatnya karena paket ini hanya sampai jam 21.59 malam saja.

Kalau kamu kelewatan, tidak ada cara lainnya selain menunggu hingga Telkomsel kembali mengadakan promo Obral Obrol ini. Oleh karena itu sebaiknya kamu mengikuti akun Twitter maupun Facebook Telkomsel sehingga kamu tidak kelewatan Obral Obrol Telkomsel selanjutnya.

Bagaimana menurut kamu tentang promo terbaru Obral Obrol Telkomsel ini?

Leave a Comment