ASUS TUF Gaming FX507
Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Guess Coin Mobile Legend Untuk Ditukar Hadiah Menarik

Cara Mendapatkan Guess Coin Mobile Legend Header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan game mobile MOBA yang menjadi saingan terberat dari Arena of Valor (AOV) di Indonesia.

Bisa dibilang Mobile Legends juga menawarkan beragam pertarungan 5 lawan 5 antar pemainnya di setiap pertandingan. Nantinya pemain game ini bisa memilih Hero yang diinginkan agar bisa menyerang hero musuh, minion, dan tentunya tower utama.

Bisa dibilang hero-hero ini memiliki skill khusus yang dapat merepotkan musuh. Untuk hero sendiri terdiri dari beberapa jenis, mulai dari Fighter, Mage, Tank, Assassin, Marksman, dan Support yang dapat digunakan oleh Gadgeter sesuai dengan keinginan.

Tentu saja setiap hero ini berperan besar dalam menghancurkan tower, melindungi tower, bahkan membantai hero beserta minion musuh. Nantinya dalam pertandingan, setiap hero akan dimulai dari level satu yang akan terus bertambah levelnya seiring dengan berjalannya waktu, mulai dari membantai minion, menghancurkan monster, bahkan membunuh hero lawan.

Sementara itu, hero-hero di dalam game ini pun ada yang berbayar maupun gratis. Biasanya hero yang berbayar ini memiliki kemampuan yang lebih istimewa dan menarik. Untuk membeli hero sendiri, Gadgeter dapat menggunakan Battle Point, Diamond, dan Guess Coin.

Di antara ketiganya, ternyata Guess Coin yang saat ini paling banyak ditanyakan oleh pemain Mobile Legends. Bisa dibilang Guess Coin sendiri merupakan alat tukar atau uang digital yang hadir di dalam Mobile Legends.

Tidak seperti Diamonds dan Battle Points yang bisa membeli semua hero dan skin, Guess Coin ini hanya bisa beberapa membeli hero, item, dan emblem yang berada di dalam menu Guess saja. Namun untuk cara mendapatkannya bisa dibilang menarik.

Untuk bisa mendapatkan Guess Coin ini dapat dilakukan dengan dua cara, dimana Gadgeter hanya cukup melakukan login pada menu Guess atau Gadgeter dapat melakukan taruhan pemenang dalam pertandingan turnamen nasional maupun internasional game Mobile Legends.

Bagi Gadgeter yang penasaran untuk mendapakan Guess Coin ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka game Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Pada halaman utama Mobile Legends, Gadgeter dapat membuka menu Tournament.
  3. Nantinya dalam halaman E-sport News, Gadgeter dapat membuka menu Guess
  4. Selanjutnya akan muncul 4 menu utama yang terdiri dari Guess, MPL Prediction, Reward Redemption, dan Guess History.
  5. Apabila Gadgeter berhasil masuk pada login di hari yang berbeda maka akan mendapatkan 1000 Guess coin secara gratis.
  6. Namun apabila ingin menggandakan Guess coin yang didapat maka dapat menggandakannya pada menu MPL Predicition, dimana biasanya berisi pertandingan nasional maupun internasional.
  7. Nantinya Gadgeter bisa bertaruh dengan jumlah Guess coin yang diinginkan maka apabila jawaban tepat maka akan mendapatkan Guess coin dua kali lipat.
  8. Untuk menukarkan hadiah Guess coin dengan item maupun hero maka dapat membuka menu Rewards Redemption.
  9. Selanjutnya, Gadgeter dapat menukarkan dengan item mapun hero dengan jumlah Guess coin yang telah ditentukan.

Sebagai catatan, bisa dibilang reward yang dihadirkan pada menu Guess Coin tidaklah banyak sehingga Gadgeter dapat lebih fokus mengumpulkan Battle Point dibandingan dengan Guess Coin ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar