Aplikasi Game

TOP 10 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Ranked dengan Winrate Tinggi

Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked Header

Gadgetren – Mau tahu apa saja Hero Mobile Legends terbaik untuk ranked agar kamu tidak mudah kalah?

Mobile Legends merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang memerlukan komposisi tim yang seimbang dan kerja sama tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Selain komposisi yang baik, kamu juga harus tahu bagaimana melawan balik Hero lawan untuk bisa bertahan.

Dalam permain game MOBA, kalau kamu ingin cepat naik peringkat dan dapat bertahan lebih mudah saat pertandingan harus tahu meta apa dan hero apa yang saat ini lebih berpontensi dibandingkan sebelumnya.

Tentu kamu bisa saja menggunakan Hero lain yang kamu sukai tetapi tentu saja akan lebih sulit untuk melawan Hero yang sedang berada di meta bulan ini. Kamu harus tahu benar-benar kemampuan dari Hero tersebut dan menguasai segala skill dari Hero kesukaan kamu. Maka dari itu dengan mengetahui daftar ini kamu bisa bersiap-siap sebelum melawan Hero tersebut.

Buat kamu yang ingin selalu menjadi terdepan dan tetap berada di ranking teratas, berikut ini 10 Hero terbaik Mobile Legends dengan Winrate tertinggi untuk di tahun 2018.

TOP 10 Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Ranked

HeroRasio KemenangKDA
Jhonson55,92%3.55
Yi Sun-shin55,15%13.42
Vexana54,56%3.09
Hylos53,68%2.87
Zhask53,16%2.42
Odette53,06%2.81
Lolita52,66%2.81
Bruno52.64%4.97
Valir52,63%11.84
Diggie52,46%3.34

Yi Sun-shin dan Valir menjadi hero dengan rating KDA tertinggi bahkan mencapai di atas 10. Cukup menarik melihat yang lainnya berada di kisaran 3 KDA, jauh di bawah kedua hero tersebut. KDA sendiri merupakan nilai dari berapa banyak Kill, Death, dan Assist yang diperoleh Hero tersebut setiap match.

Dari daftar tersebut dapat terlihat kalau top Hero cukup bervariasi mulai dari Burs Damager, Mage, bahkan hingga Tank mampu masuk ke dalam yang teraik untuk saat ini. Menariknya beberapa dari hero tersebut mempunyai tingkat popularitas cukup rendah yang berarti tidak banyak pemain yang menggunakannya.

Hal ini akan membuat beberapa pemain kesulitan menghadapi Hero dengan popularitas rendah karena akan cukup jarang untuk ditemui sehingga akan membutuhkan waktu lebih lama untuk terbiasa jika kamu sulit untuk beradapatasi.

Hero dengan serangan jarak jauh sepertinya menjadi favorit sebagian besar pemain Mobile Legends dan tidak aneh karena dapat melakukan poking untuk mematikan musuh secara perlahan. Saya sendiri juga lebih suka menggunakan hero kelas Mage saat bermain Mobile Legends.

Apakah ada hero favorit kamu yang termasuk ke terbaik untuk bulan ini?

Tinggalkan Komentar