ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartfren Unlimited Cuma Rp99.000, Mau Tahu Cara Aktivasinya?

Smartfren Unlimited 4G Rp 99 Ribu Header

Gadgetren – Smartfren merupakan salah satu operator seluler di Indonesia dengan cakupan jaringan yang sangat luas.

Selain menghadirkan layanan seluler, Smartfren juga punya lini smartphone sendiri bernama Andromax agar para pelanggannya bisa mendapatkan pengalaman maksimal dari apa yang mereka tawarkan. Banyak sekali penawaran-penawaran yang cukup menguntungkan buat kamu yang suka berinternetan ria dengan menggunakan Smartren.

Nah salah satu penawaran terbaru mereka merupakan paket Smartfren Unlimited. Penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh operator merah satu ini? Berikut penjelasan singkatnya yang sudah Gadgetren rangkum.

Apa Itu Paket Smartfren Unlimited?

Paket Smartfren Unlimited adalah penawaran terbaru untuk memberikan layanan akses internet terbaik tanpa batasan waktu yang berlaku di semua jaringan baik itu 4G maupun 3G. Kamu juga akan mendapatkan bonus telepon gratis ke sesama pengguna Smartfren sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Paket internet unlimited dari Smartfren ini terbagi menjadi dua kategori, yakni untuk perangkat Andromax dan untuk perangkat lain. Harga serta kuota yang diberikan pun berbeda sehingga pastikan dengan seksama apa saja yang akan kamu dapatkan agar tidak salah nantinya.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, seluruh paket unlimited ini memiliki kuota FUP sebesar 1GB setiap harinya. Kecepatan akses akan diturunkan menjadi 128 Kbps setelah melewati batas FUP dan akan kembali normal keesokan harinya. Sisa kuota FUP juga tidak akan terakumulasi pada hari berikutnya.

Internet Unlimited Smartfren 4G

PaketFUPHarga
Internet Andromax 30GB1GB/HariRp99.000
Bulanan 30 Hari1GB/HariRp149.000
Mingguan 7 Hari1GB/HariRp49.000
Harian 1 Hari1GBRp9.000

Terlihat dari table tersebut kalau paket seharga Rp99.000 hanya berlaku untuk kartu SIM bundle bersamaan dengan perangkat Andromax sedangkan untuk di luar itu bisa menggunakan yang paket internet unlimited biasa. Namun perlu diketahui seluruh paket tersebut tidak bisa digunakan untuk perangkat MiFi.

Kamu juga bisa menggunakan paket unlimited ini bersamaan dengan paket lainnya seperti Data Volume yang akan dikonsumsi terlebih dahulu sebelum kuota tanpa batas. Selain itu tidak ada fitur auto-renewal atau perpanjangan otomatis untuk saat ini buat kamu yang terbiasa menggunakan fitur tersebut.

Cara Daftar

Tertarik? Cara daftar paket Smartfren Unlimited satu ini cukup mudah kok, kamu bisa membelinya melalui aplikasi MySmartfen maupun melakukan panggilan dial USSD ke *123#. Selanjutnya kamu akan mendapatkan pesan SMS yang mengkonfirmasi kalau pembelian telah berhasil.

Nah dengan sudah aktifnya paket Smartfren Unlimited ini kamu bisa akses internet sepuasnya selama 24 jam selama masa aktif tanpa perlu takut akan kehabisan kuota.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

4 Komentar