Berita

Cara Unfollow Instagram Secara Massal Agar Lebih Mudah

Cara Unfollow Instagram Secara Massal Header

Gadgetren – Instagram merupakan salah satu jejaring sosial berbagi foto terbesar di dunia saat ini. Bisa dibilang penggunanya dapat mengunggah foto, memamerkan foto, melakukan like, maupun komen dalam media sosial tersebut.

Sejak berada di bawah payung Facebook, Instagram kan mulai memiliki fitur-fitur terbaru yang menarik sehingga memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang terkenal adalah Instagram Story yang memungkinkan penggunanya dapat menunjukkan aktivitas sehari-harinya dalam bentuk video singkat atau foto.

Hampir mirip dengan Twitter, pengguna Instagram ini dapat melakukan follow terhadap akun lainnya sehingga terdapat Follower dan Following Bahkan kini penggunanya pun sudah dapat mengikuti hashtag.

Sayangnya terkadang terdapat banyak follower yang cukup mengganggu status penggunanya atau terkadang ada pengguna Instagram lain yang tidak mau melakukan follow balik dalam waktu yang lama sehingga membuat kesal.

Nah, bagi Gadgeter yang ingin melakukan unfollow secara massal di Instagram terhadap following maupun follower maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Unfollow Instagram Secara Massal

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Instant Cleaner – for Instagram di Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi berhasil terinstal maka Gadgeter dapat langsung membukanya.
  3. Nantiny Gadgeter akan langsung dihadapkan pada halaman login terhadap Instagram yang berisikan username dan password.
  4. Apabila proses login telah berhasil maka akan langsung dihadapkan pada halaman utama yang terdiri dari tab Following, Follower, Likes, Posts, dan Settings..
  5. Gadgeter dapat melakukan unfollow pengguna Instagram lain melalui tab Follower dan Following.
  6. Sementara untuk melakukan unlike dapat melalui tab Likes dan menghapus post melalui tab posts.
  7. Untuk melakukan unfollow massal, Gadgeter cukup memilih akun pengguna Instagram di tab Following dan Follower.
  8. Untuk memilihnya pun bisa satu per satu atau dengan cara menekan lama pada akun paling bawah agar akun dari atas sampai bawah langsung terpilih.
  9. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih menu Unfollow dan secara otomatis aplikasi akan mengatakan jumlah follower yang akan dihapus.
  10. Apabila setuju maka Gadgeter dapat menekan OK maka secara otomatis aplikasi akan melakukan unfollow secara massal.
  11. Nantinya Gadgeter dapat langsung mengecek lagi di Instagram apakah Follower atau Following yang dipilih benar-benar telah di-unfollow.

Walaupun aplikasi ini gratis, namun Gadgeter perlu melakukan upgrade ke versi Pro agar bisa melakukan unfollow secara banyak sekaligus karena apabila memakai aplikasi yang gratis maka hanya dapat melakukan unfollow 5 akun setiap waktunya.

Tinggalkan Komentar