ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

IM3 Prime First – Kebijakan Baru Indosat Dengan Banyak Benefit di Dalamnya

Prime First Indosat Header

Gadgetren – Indosat telah memberlakukan ketentuan baru bagi pelanggan yang menggunakan kartu prabayar operator ini.

Indosat merupakan salah satu operator seluler Indonesia yang punya cukup banyak pengguna karena beragam paket murah yang dimilikinya. Melihat hal tersebut, operator dengan warna dominan kuning membuat ketentuan baru untuk setiap pelanggan setianya.

Mengusung fasilitas dengan nama IM3 Prime First, Indosat menghadirkan ketentuan baru untuk meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya.

Apa itu IM3 Prime First dari Indosat Ooreedoo?

IM3 Prime First adalah fasilitas tertinggi dari tiga fasilitas yang ditawarkan di dalam program IM3 Prime dari Indosat, yaitu sebuah ketentuan tarif baru dengan biaya untuk beragam fasilitas dari IM3 Ooreedoo, yang dirilis oleh Indosat pada tanggal 8 Maret 2018 kemarin.

Melalui program ini, pelanggan IM3 Ooredoo akan dapat menikmati benefit khusus mulai dari fasilitas gratis nelpon ke sesama IM3 Ooredoo, bebas nelpon ke call center Indosat Ooredoo di 185, jaminan penggantian kartu IM3 Ooredoo tanpa biaya, kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop setiap hari Rabu, gratis akses aplikasi populer melalui myIM3 dan keuntungan lainnya.

Keuntungan IM3 Prime First dari Indosat Ooreedoo

  • Gratis ganti Kartu SIM selamanya
  • Gratis melakukan panggilan ke Call Center Indosat dan akan menjadi prioritas
  • Gratis data Rollover Indosat Ooreedoo
  • Gratis voucher Tokopedia senilai Rp50.000 bagi pelanggan beruntung
  • Gratis akses aplikasi Facebook, WhatsApp, Gojek, Tokopedia, Line, dan Mobile Legends, melalui MyIM3 selama 3 hari
  • Gratis nelpon selama 50 menit ke sesama IM3 Ooreedoo setiap hari Minggu pukul 05:00 sampai dengan 15:00
  • Akan memperoleh harga khusus untuk penawaran paket data Unlimited
  • Akan menjadi prioritas dalam mengakses jaringan internet

Tarif IM3 Prime First dari Indosat Ooreedoo

Bagi pelanggan IM3 yang masuk ke dalam fasilitas IM3 Prime First akan dikenakan akan dikenakan biaya apapun selama tujuh hari pertama. Namun selanjutnya, pelanggan IM3 yang menggunakan fasilitas Prime First harus membayar biaya sebesar Rp2.799 untuk setiap bulannya.

Hal tersebut juga berlaku bagi pelanggan dengan fasilitas Prime lainnya. Pelanggan fasilitas lain program Prime juga dapat menikmati fasilitas secara gratis pada seminggu pertama dan akan dikenakan dengan biaya berbeda-beda tergantung fasilitas yang digunakan pada hari selanjutnya.

Cara Mengaktifkan Atau Menghentikan Prime First Indosat

Sayangnya, program Prime tidak bisa diaktifkan secara mandiri oleh pelanggan dari operator ini. Fasilitas dari program ini hanya berlaku untuk nomor terpilih, yang ditentukan oleh Indosat Ooreedoo sebelumnya. Penentuan ini didasarkan pada kesesuaian kriteria yang dimiliki oleh Indosat Ooreedoo.

Dan kabar buruknya, pelanggan yang sudah terpilih dan masuk ke dalam fasilitas Prime First dan fasilitas lain di program Prime tidak dapat keluar dari ketentuan tersebut.

Secara otomatis sejak tanggal 15 Maret 2018 kemarin, ketentuan dan fasilitas dari program Prime First telah berlaku bagi pelanggan terpilih. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program baru ini dapat menghubungi customer care melaui akun Twitter @indosatcare atau call center Indosat di 185.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar