Gadget Harga & Spesifikasi Rumor

ASUS Zenfone 5 Max – Harga, Rumor, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi

ASUS Zenfone 5 Max Header

Gadgetren – Meskipun belum cukup lama mengenal seri Max terbaru, spesifikasi perangkat yang diduga ASUS Zenfone 5 Max telah bocor ke Geekbench.

Pada ajang Mobile World Congress 2018 lalu di Barcelona, ASUS mengenalkan tiga generasi penerus ASUS Zenfone 5. Namun, pada ajang tersebut ASUS tidak mengungkapkan sedikit pun mengenai kemunculan ASUS Zenfone 5 Max.

Meskipun demikian, rumor mengenai perangkat ASUS Zenfone 5 Max telah bocor sebelumnya karena telah masuk ke daftar perangkat yang mendapat sertifikat Wi-Fi. Menyusul informasi tersebut, spesifikasi perangkat tersebut pun akhirnya terlihat di Geekbench dan akan hadir menggantikan ASUS Zenfone Max Plus (M1) yang belum lama hadir di Indonesia.

Nampak dari platform benchmark tersebut, bahwa sebuah perangkat dengan seri ASUS_X00QD, yang dirumorkan sebagai perangkat ASUS Zenfone 5 Max, bakal dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Dalam benchmark tersebut nampak juga bahwa prosesor andalan Qualcomm menyasar pengguna perangkat menengah tersebut bakal diduetkan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

ASUS Zenfone 5 Max juga dikabarkan akan menggunakan desain layar beresolusi full HD+ dengan ukuran 5,7 inci dan aspek rasio 18:9 yang cukup kekinian. Selain itu, pengguna akan menjumpai layar berponi yang cukup populer setelah iPhone X mengenalkannya ke pasaran.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan jack audio 3,5mm seperti kebanyakan perangkat, dan juga dukungan USB Tipe C yang sangat bertenaga. Perangkat ini juga bakal hadir dengan sistem Android 8.0 Oreo.

Namun sayangnya, belum ada rumor pasti yang menyebutkan konfigurasi dari baterai dan kamera yang akan digunakan pada perangkat tersebut.

Kapan ASUS Zenfone 5 Max Rilis?

ASUS belum menyebutkan secara mendetail mengenai berbagai macam informasi perangkat ASUS Zenfone 5 Max, termasuk mengenai kapan perangkat ini akan dirilis ke masyarakat.

Yang cukup pasti, jika perangkat ini dirilis ke pasaran, maka pengguna Indonesia harus cukup bersabar. Mengingat, biasanya ASUS merilis beberapa perangkatnya tidak secara bersamaan.

Harga ASUS Zenfone 5 Max

Render ASUS Zenfone 5 MaxHarga: Rp 3,2 Jutaan [Rumor Harga]

Kelebihan & Kekurangan ASUS Zenfone 5 Max

Belum ada spesifikasi yang lebih mendetail tentang perangkat ASUS Zenfone 5 Max. Oleh karena itu, tim Gadgetren belum dapat memberikan kelebihan dan kekurangan dari perangkat tersebut.

Spesifikasi ASUS Zenfone 5 Max

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMn/a
LayarLCD 5,7 inci
ResolusiFull HD+, 18:9
Pelindung Layarn/a
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo
ProsesorQualcomm Snapdragon 660
GPUAdreno 512
RAM4 GB
Penyimpanan Internaln/a
microSDn/a
Kamera Belakangn/a
Kamera Depann/a
Sensorn/a
Baterain/a
LainnyaUSB Type-C

Update Terbaru

Maret 2018

Januari 2018

Tinggalkan Komentar