ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paket Super Ngebut XL – Internetan di 4G LTE Super Kencang

Super Ngebut XL Header

Gadgetren – XL merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang selalu melakukan inovasi terhadap layanan agar dapat menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya di Indonesia.

Meskipun sudah memasuki era 4G-LTE, namun ternyata masih pengguna smartphone di Indonesia yang masih mencari paket Internet di jaringan 3G. Hal ini terbukti dengan banyaknya yang menanyakan mengenai layanan Paket Super Ngebut XL ke redaksi Gadgetren.

Sekilas, paket Super Ngebut dari XL Axiata ini merupakan paket Internet kencang dan ngebut yang disediakan XL di jaringan 3G dengan kuota yang bisa dibilang cukup besar. Nantinya Gadgeter dapat memilih paket Super Ngebut mulai dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 125 ribu.

Kuota total Super Ngebut pun bervariasi mulai dari 220 MB hingga 16,5 GB tergantung dari kebutuhan maupun dana yang dimiliki oleh Gadgetren. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan harga dan besarnya kuota dari paket Super Ngebut maka dapat melihat informasinya sebagai berikut.

Harga Paket Super Ngebut XL

HargaKuota 00:00 – 11:59Kuota 12:00 – 23:59
Rp 5.000200 MB20 MB
Rp 25.0002 GB200 MB
Rp 50.0005 GB500 MB
Rp 75.0007 GB700 MB
Rp 100.00010 GB2 GB
Rp 125.00015 GB1,5 GB

Untuk bisa berlangganan paket ini Gadgeter dapat membuka aplikasi Phone atau Telepon. Selanjutnya, dapat mengetikkan *123# dan ikutin petunjuk yang disediakan oleh XL. Selain itu, Gadgeter juga dapat membeli paket tersebut melalui aplikasi MyXL di smartphone Android.

Paketnya sendiri hanya bisa digunakan untuk jaringan 3G selama 24 jam. Selain itu, apabila pulsa mencukupi maka secara otomatis paket akan diperpanjang sesuai keinginan. Untuk pendaftaran paket ini pun cukup mudah hanya dengan mengikuti petunjuk yang berada di situs resmi XL.

Bisa dibilang paket ini cocok bagi Gadgeter yang masih menggunakan smartphone dengan jaringan 3G saja karena apabila Gadgeter menggunakan smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G maka sebaiknya mencoba menggunakan paket lainnya karena kita ketahui bersama bahwa XL sendiri sedang menggalakan program layanan dengan kuota 4G-LTE yang sangat banyak dengan harga yang murah.

Namun bagi kamu yang memiliki smartphone dengan dukungan jaringa 4G-LTE sebaiknya memiliki paket Internet yang sudah mendukung jaringan tersebut. Bahkan XL sendiri sudah menghadirkan beragam paket dengan jaringan 4G-LTE yang memiliki kuota sangat besar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar