Tips dan Trik

Program #PastiBestDeal – Kumpulan Paket Internet Murah Telkomsel di Jaringan 4G dan 3G Sepanjang Hari

Paket Internet Telkomsel 4G di #PastiBestDeal Header

Gadgetren – Bagi sebagian orang, pembagian paket internet bisa menjadi salah satu hal yang cukup merugikan dan mengecewakan.

Saat ini, trend pembagian kuota menjadi salah satu cara yang digunakan oleh hampir semua operator untuk menawarkan paket layanannya. Dan salah satu operator Indonesia yang terkenal dengan pembagian kuota tersebut adalah Telkomsel.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik tanah air, Telkomsel mungkin bisa menjadi andalan bagi pengguna yang membutuhkan dukungan layanan dengan jangkauan operasi yang sangat luas. Namun tidak dipungkiri, layanan yang ditawarkan oleh operator ini dibanderol dengan biaya langganan yang cukup mahal.

Meskipun demikian, sebenarnya tidak semua layanan dari operator seluler berwarna dominan merah ini memiliki harga mahal. Beberapa paket menawarkan harga yang relatif terjangkau, dan bahkan sesekali operator ini khilaf menawarkan kuota murah namun berlimpah.

Namun kebanyakan dari paket murah andalan Telkomsel menawarkan pembagian kuota di dalamnya, dan tidak sedikit orang merasa tertipu karenanya. Jadi, pelanggan harus pintar-pintar memilih dan mempelajari secara mendetail paket yang akan dibeli.

Tentu akan memerlukan banyak waktu melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, pengguna dapat melirik program #PastiBestDeal di MyTelkomsel jika ingin mendapatkan paket internet yang dapat digunakan pada semua jaringan, tanpa pembagian 4G/3G.

Apa Itu Program #PastiBestDeal Telkomsel?

Apa Itu Paket Internet Telkomsel 4G di #PastiBestDeal

Bagi pelanggan Telkomsel, program Best Deal bisa menjadi alternatif saat mencari kuota murah tanpa pembagian waktu dan jaringan. Program ini merupakan program khusus bagi pelanggan Telkomsel yang hanya dapat diakses melalui MyTelkomsel.

Semua paket yang ditawarkan di program #PastiBestDeal di MyTelkomsel merupakan paket data yang berisi kuota utama all-net yang dapat digunakan pada semua jaringan Telkomsel, dari 2G,3G, hingga 4G. Kuota utama tersebut juga dapat digunakan selama 24 jam secara penuh tanpa pembagian waktu untuk mengaksesnya.

Menariknya, program dari Telkomsel ini menawarkan harga diskon yang cukup menarik. Setiap paket yang ditawarkan di program ini harganya akan dipotong dari harga yang ditampilkan di menu pembelian internet melalui *363#.

Paket dan Tarif Internet di Program #PastiBestDeal

Telkomsel memiliki banyak layanan, dari pascabayar hingga prabayar. Oleh karena itu, jenis tarif dan paket yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui program #PastiBestDeal juga bervariasi tergantung lokasi dan jenis layanan yang digunakan.

Untuk lebih lengkapnya, pengguna dapat melihat detail paket yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh secara gratis.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 3G/4G di Program #PastiBestDeal

Aktivasi Paket Internet Telkomsel 4G di #PastiBestDeal

Untuk membeli paket Internet Telkomsel di program #PastiBestDeal, pelanggan harus menginstal MyTelkomsel di perangkatnya, yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Apps Store.

Setelah menginstal aplikasi MyTelkomsel, pengguna dapat lpgin atau mendaftarkan nomor telepon ke layanan MyTelkomsel jika belum memiliki akun. Jika sudah, pengguna dapat memilih paket dalam program #PastiBestDeal melalui menu di pojok kiri atas dan memilih opsi Pilih Paket.

Jika sudah masuk ke menu Pilih Paket, pengguna dapat memilih opsi Unggulan, kemudian mengetuk opsi BestDeal untuk memunculkan semua paket #PastiBestDeal. Setelah itu pelanggan dapat membeli paket terpilih dengan mengetuk tombol Beli.

Leave a Comment