ASUS TUF Gaming FX507
Berita

HotSale!! Promo Paket Kepo Tri Dapat 100GB Cuma Rp89 Ribu

HotSale Paket Kepo Tri Header

Gadgetren – Tri 3 sebagai salah satu operator seluler di Indonesia yang menyediakan harga paling murah selalu memberikan penawaran menarik.

Operator Tri 3 dengan penawaran Always-On andalan mereka memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya dengan tidak perlu repot pusing akan masa aktif kartudan kuota akses internet.Walaupun begitu memang perlu diakui kalau jaringan dari kartu Tri terkadang kurang bisa diandalkan.

Nah buat kamupara pelanggan setia Tri 3 hingga saat ini bisa bergembira karena tengah ada promo yang punya kuota besar dan banyak bonus dengan harga yang relatif lebih terjangkau bernaman HotSale paket Kepo Tri.

Apa Itu Paket KEPO Tri & Cara Daftar

Paket KEPO Tri sebenarnya merupakan promo yang ditawarkan untuk semua pelanggan dengan potongan harga yang jauh lebih murah karena bisa sampai setengahnya. Nah bonus yang didapatkan pun sedikit berbeda di setiap paket sehingga pastikan kamu tahu secara benar apa yang didapatkan.

Melalui paket KEPO Tri ini kamu akan mendapatkan kuota utama yang bisa digunakan pada semua jaringan serta bonus telepon dan SMS. Selain itu kamu juga bisa bebas akses Games dan menonton film di layanan VIU, KlikFilm, atau Genflix sesuai dengan paket yang dipilih.

Pihak Tri tidak memberikan pembatasan kuota sehingga kamu bisa saja membeli paket yang sama berkali-kali dalam hari yang sama. Promo paket KEPO tri ini berlaku setiap hari mulai dari 5 Maret 2018 hingga 4 April 2018. Fitur perpanjangan otomatis juga tidak dihadirkan, jadi kamu harus membeli ulang kalau kuota sudah habis.

Tertarik? Cara daftar paket KEPO Tri cukup mudah, yakni dengan  melalui aplikasi BimaTri yang tersedia untuk perangkat Android maupun iOS.

Harga Paket KEPO Tri Promo 2018

Kuota UtamaHargaBonus & Masa Aktif
3GBRp19.000Bonus: 10 menit telepon + 10 SMS + Games + VIU
Masa aktif: 3 Hari
5GBRp29.000Bonus: 20 menit telepon + 20 SMS + Games + KlikFilm
Masa aktif: 7 Hari
8GBRp59.000Bonus: 100 menit telepon + 100 SMS + Games + Genflix
Masa aktif: 30 Hari
100GBRp89.000Bonus: –
Masa aktif: 7 Hari
18GBRp99.000Bonus: 100 menit telepon + 100 SMS + Games + VIU
Masa aktif: 30 Hari

Kuota internet berlaku selama 24 jam pada jaringan 3G maupun 4G sedangkan untuk kuota SMS dan telepon bisa digunakan untuk semua operator di Indonesia. Ayo buruan jangan sampai kamu ketinggalan promo murah meriah dari Tri 3 ini.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar